Menikmati Keindahan Alam dan Sejarah di Gunung Padang Cianjur

Menjelajahi Situs Megalitikum Gunung Padang: Sejarah, Keindahan Alam, dan Lokasi Wisata di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
Menjelajahi Situs Megalitikum Gunung Padang/https://www.instagram.com/p/Co9wHpXKPHz/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
1 Komentar

Jam Operasional Gunung Padang

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi objek wisata ini buka setiap hari dari pagi hingga sore.
Berikut jam operasinal situs Gunung padang:
Senin – Jum’at   : 07.00 – 16.00
Sabtu – Minggu : 17.00 – 16.00

Objek wisata yang berada di Kabupaten Cianjur ini merupakan salah satu cagar alam budaya yang masih ada di Indonesia. Banyak kisah dan sejarah dibalik kemegahan objek wisata budaya tersebut.

Banyak faktor yang mempengaruhi keberlangsungan situs budaya Gunung Padang, di antaranya adalah perilaku pengunjung yang cenderung tidak bertanggung jawab dengan membuang sampah sembarangan sembarangan, mengganggu benda-benda di sekitar situs, atau mengabaikan nilai-nilai sejarah yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga:Mengenal Budaya Lokal di Kampung Senyum Subang dengan Akses Mudah dan Biaya MurahLuapan Kecewa Melly Goeslaw Saat Nonton Konser BLACKPINK

Sementara itu, situs ini menjadi perbincangan karena merupakan salah satu gunung dengan bentuk arsitektur yang pertama di dunia. Oleh karena itu, sebagai warga negara Indonesia, kita harus mempertahankan dan memperbaiki situs budaya ini agar tetap lestari dan menjadi kebanggaan bagi bangsa kita.

1 Komentar