Luapan Kecewa Melly Goeslaw Saat Nonton Konser BLACKPINK

Kecewa Tidak Dapat Tempat Duduk, Melly Goeslaw Sempat Bentak Pihak Acara
Kecewa Tidak Dapat Tempat Duduk, Melly Goeslaw Sempat Bentak Pihak Acara/https://id.pinterest.com/musikanyes.blogspot.com
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Melly Goeslaw mengaku kecewa saat menyaksikan konser BLACKPINK karena tidak mendapatkan kursi penonton.

Girlband asal Korea Selatan ini menggelar konser selama dua hari. Konser tersebut menampilkan keempat personil mereka yang tersohor yakni Jennie, Jisso, Lisa, dan Rose.

Konser yang akan diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada Sabtu 11 Maret 2023 dan Minggu 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga:Inilah Alasan Irish Bella Belum Mau Menjenguk Ammar ZoniTanggapan Sang Ayah Terkait Kasus Yang Menjerat Ammar Zoni

Pertunjukan akbar yang bertajuk “BLACKPINK WORLD TOUR” ini dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul ‘Born Pink’.

Pertunjukan musik yang dihadiri oleh jutaan fans yang biasa disapa ‘Blink’, banyak menuai kontroversi.

Hal tersebut karena banyak penonton yang mengungkapkan kekecewaannya atas penyelenggaraan konser tersebut.

Dibalik kemeriahan konser Girlband yang dinaungi oleh YG Entertaiment ini, banyak pihak yang menuai kekecewaan, salah satunya Melly Goeslaw yang tidak mendapatkan kursi penonton

Salah satunya yaitu penyanyi legendaris Indonesia yaitu Melly Goeslaw yang menyaksikan konser akbar Girlband asal Korea Seltan tersebut.

Tidak sendirian, ia pun ditemani oleh beberapa artis lainnya, diantaranya adalah Nagita Slavina dan Ayu Dewi.

Kekecewaan penyanyi yang melejit dengan tembang ‘Jika’ yang bernyanyi featuring bersama Ari Lasso tersebut, mengungkapkan bahwa dia tidak mendapatkan kursi penonton.

Baca Juga:Bullying:Sinopsis Film Joe BellAmmar Zoni Tertangkap Kembali Kasus Narkotika

Meskipun ia telah membeli tiket platinum dengan harga dari Rp.3.435.00 hingga Rp.3.435.000.

Melly meluapkan kekecewaannya melalui akun Instagram pribadi miliknya @melly_goeslaw pada, Minggu (12/03/2023).

Suami dari Anto Hoed tersebut mengungkapkan kekecewaannya karena dengan memesan kursi Platinum Right yang seharga Rp.3.435.000 tersebut mengatakan bahwa dia terpaksa duduk satu kursi untuk bertiga.

Bahkan dilansir dari beberapa sumber, menyatakan bahwa penyanyi berusia 49 tahun tersebut sempat jongkok di samping kursi karena sempat tidak mendapatkan kursi duduk untuk penonton.

Meskipun hal tersebut membuatnya kecewa, namun Melly tetap memaafkan pihak penyelenggara konser atas perlakuan yang diterimannya pada saat itu.

Nasihat Melly Goeslaw Bagi Promotor Acara

Di akhir kata, melalui akun Instagramnya, Melly Goeslaw pun memberikan nasihat pada segenap penyelenggara acara konser akbar BLACKPINK 2023 di Stadion GBK tersebut.

0 Komentar