Hemat dengan Promo Pembelian Yamaha All New Nmax Series

Hemat dengan Promo Pembelian Yamaha All New Nmax Series
Hemat dengan Promo Pembelian Yamaha All New Nmax Series/https://instagram.com/jgmotor.ciwastra?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bagi pecinta motor Yamaha khususnya yang ingin memiliki unit terbaru, ada kabar gembira dari Yamaha JG Ciwastra Kota Bandung.

Yamaha JG Ciwastra bekerja sama dengan Bussan Auto Finance (BAF) mengadakan promo di bulan Maret ini untuk pembelian sepeda motor Yamaha.

Program promo bertajuk “Palu Gada Maret 2023” menawarkan potongan tenor atau potongan cicilan cicilan selama 2, 4, atau 5 bulan, yang membuat pembelian semakin terjangkau. Anda bisa mendapatkan potongan cicilan untuk All New Nmax Series yang awalnya selama 35 kali, menjadi 30, 31, atau 33 kali.

Baca Juga:Menikmati Keindahan Alam dan Sejarah di Gunung Padang CianjurMengenal Budaya Lokal di Kampung Senyum Subang dengan Akses Mudah dan Biaya Murah

Namun, ada ketentuan khusus untuk mendapatkan potongan tenor 31 kali. Program ini hanya berlaku untuk pembelian All New Nmax Series dengan DP mulai dari 12,5% sampai 50%.

Untuk mengikuti program promo potongan cicilan atau potongan tenor ini, caranya mudah. Anda hanya perlu melihat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) saat mengajukan motor All New Nmax. Tim leasing akan melakukan survey ke rumah Anda untuk memperbaharui informasi terkait pengajuan motor tersebut.

Jangan sampai mendapatkan kesempatan ini untuk memiliki unit All New Nmax Series dengan harga yang lebih terjangkau. Segera kunjungi Yamaha JG Ciwastra Kota Bandung untuk informasi lebih lanjut.

Informasi Harga dan Program Potongan Tenor

Yamaha All New Nmax Series hadir dengan tiga pilihan yang menggiurkan: All New Nmax Standar, All New Nmax Connected, dan All New Nmax Connected ABS. Dapatkan harga spesial untuk ketiganya selama bulan Maret 2023.

Untuk Anda yang tertarik dengan All New Nmax Standar, Anda bisa memulainya dengan DP 12,5% sebesar RP.4 juta. Angsuran normal 35 kali menjadi 31 kali dengan cicilan Rp.1.508.000. Jangan sampai kehilangan kesempatan untuk mengirit Rp.6 juta.

Sementara itu, All New Nmax Connected hadir dengan DP mulai dari Rp4,7 juta dan cicilan selama 31 kali dengan harga Rp1.565.000. Anda juga bisa mengirit hingga Rp.6 juta dengan pilihan ini.

Bagi yang menginginkan yang terbaik dari seri Nmax, pilihlah All New Nmax Connected ABS. Dapatkan program potongan tenor dengan DP mulai dari Rp.4,6 juta serta cicilan selama 31 kali dengan harga Rp.1.708.000. Dengan ini, Anda bisa menghemat lebih banyak, yakni sekitar 6 sampai 7 juta.

0 Komentar