Tips Hubungan Langgeng dan Harmonis, No 4 Bener Banget!

Tips Hubungan Langgeng dan Harmonis, No 4 Bener Banget!
Foto Drama It's Okay To Not Be Okay/ Sumber foto: tvN Drama
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Setiap manusia memang ditakdirkan untuk berpasang-pasangan, tetapi banyak juga dari para pasangan tersebut yang mempunyai hubungan kurang harmonis, tidak langgeng dan biasanya tidak luput dari pertengkaran.

BACA JUGA: Cara Mengajukan dan Syarat KPR ke Bank

Tetapi, jika terlalu sering kita bertengkar dalam suatu hubungan, hal ini juga bisa memicu keretakan hubungan, dan menyebabkan perpisahan. Maka dari itu kita sebagai manusia harus mengupayakan bagaimana agar hubungan selalu terjalin dengan baik dan juga harmonis agar hubungan bisa mencapai jenjang pernikahan.

Lalu bagaimana agar kita mempunyai hubungan yang harmonis dan langgeng? Yuk, simak tips-tips nya!

Baca Juga:Cara Mengajukan dan Syarat KPR ke BankPuasa Ramadhan 2023 Tanggal Berapa? Ini Jadwal Puasa Muhammadiyyah dan NU

Tentu hal ini merupakan kunci dasar dalam sebuah hubungan, agar bisa terus berjalannya sebuah hubungan, tentu perlu adanya komunikasi yang baik. Seperti misalnya apabila kita memendam sesuatu kepada pasangan atau kita juga memiliki unek-unek kepada pasangan, maka komunikasikanlah, karena dengan cara mendiskusikan setiap hal itu adalah sesuatu yang penting untuk bisa menjalin hubungan yang langgeng.

2. Tunjukkan Kasih Sayang

Setiap orang biasanya mempunyai cara yang berbeda dalam menunjukkan kasih sayang yang ia miliki kepada pasangan. Ada yang dapat dengan mudah menyatakan secara langsung, tetapi ada pula yang lebih nyaman menyampaikannya melalui berbagai macam perilaku atau tindakan.

Menunjukan kasih sayang yang biasanya dilakukan oleh para pasangan yaitu dengan mengucapkan kata-kata manis, seperti  “I love u, I miss u,” dan masih banyak lagi kalimat sayang lainnya.

Serta, banyak juga yang menunjukan kasih sayang dengan perbuatan, misalnya dengan membuatkan sarapan pagi, membelikan suatu barang, dan masih banyak lagi. Apapun caranya, mengekspresikan perasaan cinta merupakan salah satu kunci hubungan yang langgeng dan sehat.

BACA JUGA: Puasa Ramadhan 2023 Tanggal Berapa? Ini Jadwal Puasa Muhammadiyyah dan NU

3. Saling Percaya

Dalam suatu hubungan, apabila tidak diiringi dengan rasa saling percaya, maka hubungan tersebut akan renggang dan tidak sehat. Maka Tips Hubungan yang langgeng dapat dibangun dengan rasa saling percaya. Hindarkan perasaan curiga terhadap pasangan dan percaya dengan komitmennya. Jika ada hal yang membuatmu insecure dan curiga, segera bicarakan dengan baik-baik.

0 Komentar