4 Tips Memilih Kursi Kereta Ekonomi Premium yang Nyaman, Kalian Wajib Coba!

(Sumber Gambar : Pixabay/Tips memilih kursi kereta ekonomi premium)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Tips memilih kursi kereta ekonomi premium akan sangat berguna untuk kalian yang ingin berpergian atau mudik ke kampung halaman menggunakan Kereta Api.

Kereta Api menjadi salah satu transportasi umum yang sangat digemari untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Untuk dinas keluar kota ataupun hanya ingin berjalan-jalan saja.

Saat kita menempuh perjalanan yang jauh dan juga lama, pasti kenyamanan sangat dibutuhkan. Terutama dalam pemilihan kursi kereta yang enak dan juga nyaman.

Baca Juga:Ramadhan 2023 Kapan Dimulai? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini !Konser Blackpink Di Jakarta Ramai, Jisoo : You Guys Are So Hot

Ini Tips memilih kursi kereta ekonomi premium sangat berguna

Terutama saat kita memilih kereta ekonomi premium. Nah, berikut tips memilih kursi kereta premium, yuk, simak hal yang berikut ini:

1.Pilih Posisi Gerbong yang Dekat Dengan Gerbong Makan

Pertama, yang bisa kalian coba adalah dengan cara memilih posisi gerbong yang berdekatan dengan gerbong makan atau lokomatif.

Hal ini untuk menghindari getaran, dan juga untuk menimbulkan kesan yang nyaman selama perjalanan. Untuk kalian yang sangat merindukan kesunyian dan juga kenyamanan.

Kalian bisa memilih gerbong bagian tengah ya, bagian dari kereta api ini sangat nyaman dan juga cocok untuk kalian yang butuh nuansa tenang dan juga nyaman.

Selain itu, posisi gerbong tengah juga akan sangat memudahkan kalian untuk mampir ke gerbang makan atau restorant. Jadi, ketika kalian lapar, maka hanya perlu berjalan sedikit dan menghemat banyak waktu.

2.Pilihlah Kursi Nomor 1 Sampai 11, Jika Kalian Memakai Kereta Ekonomi Premium dari Arah Timur

Tips memilih kursi kereta ekonomi premium selanjutnya adalah kalian bisa memilih nomor 1 hingga 11. Hal ini berlaku jika kalian berasal dari arah timur menuju ke arah barat. Kalian, bisa memilih kursi dimulai dari urutan nomor terkecil, biasanya kursi dengan  nomor kecil adalah yang arahnya maju dari titik keberangkatan. Contohnya, kalian naik kereta premium dari semarang ke Bandung.

Maka kalian bisa memilih nomor kursi yang kecil, yakni nomor 1 hingga 11. Hal ini, akan membuat kalian terasa nyaman saat menggunakan kereta api sebagai transportasi umum dalam menempuh perjalanan. Nah, apakah kalian juga pernah memilih nomor 1 hingga 11 guys, demi rasa nyaman di kereta?

0 Komentar