Konser Blackpink Di Jakarta Ramai, Jisoo : You Guys Are So Hot

(Sumber Gambar: Antara News / Konser Blackpink Jakarta)
(Sumber Gambar: Antara News / Konser Blackpink Jakarta)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Konser Blackpink Di Jakarta sukses digelar pada tanggal 11 sampai 12 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Konser Blackpink di Jakarta mengangkat tema bertajuk WORLD TOUR (BORN PINK), tentu kedatangan mereka di Tanah Air begitu dinantikan oleh para penggemar.

Bahkan saking antusias nya para Blink Indonesia, pembelian tiket sudah dibuka di akhir tahun 2023 dan dalam waktu 15 menit semuanya terjual habis.

Baca Juga:Anak Penyanyi Dangdut Lilis Karlina Terjerat Narkoba, Masih Berusia 15 Tahun !5 Lagu Indonesia yang Go Internasional Sempat Viral dan Laris di Pasaran!

Blackpink merupakan salah satu Girls Band yang sangat terkenal, tidak hanya di Indonesia saja, namun namanya sudah mendunia.

Kabar baik, di dapatkan oleh Lisa, Jennie, Jiso dan juga rose saat menggelar konser di Indonesia. Pasalnya, pelantun dari lagu Pink Venom ini berhasil memecahkan rekor.

Blackpink didapuk sebagai grup atau kelompok penyanyi Wanita yang lagunya paling banyak di dengarkan di Spotify seluruh dunia.

Selama menggelar konser di Indonesia, girls band Korea Selatan ini berhasil memukau para penggemarnya dengan aksi-aksi yang luar biasa diatas panggung.

Selain itu, Pelantun lagu You like that ini juga menunjukan tingkah yang lucu dan juga menggemaskan.

Saat diatas panggung salah satu member yang bernama Jiso menyampaikan kata-kata yang cukup menjadi perhatian para penggemar dan juga para member lain.

Jiso  mengatakan kalimat “You guys are so hot” dengan ekspresi wajah yang kepanasan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Lembang yang Lezat dan Terjangkau!3 Jenis Kopi Terbaik Indonesia yang Mendunia, Lezat dan Juga Membanggakan!

Tak dipungkiri jika saat menggelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK pada sabtu tanggal 11 Maret 2023, grup K-Pop ini tak menampik jika udara Ibukota Jakarta terasa begitu sangat panas.

“Udara Jakarta saat ini terasa panas, ya. Kami jadi butuh lebih banyak tenaga untuk tampil,” kata Rose di sela-sela Konser di depan puluhan ribu fans.

Tampak beberapa kali terlihat, ia mengibas-ngibaskan tangan dan rambutnya, mengisyaratkan bahwa dia benar-benar merasa kepanasan.

Selain itu, Rose pun mengatakan ia yakin bahwa udara panas itu disebabkan oleh energi dari penggemar mereka, BLINK, yang sangat bersemangat untuk menyaksikan konser.

“Aku yakin ini berkat energi kalian, dan aku senang dengan energi kalian. Kami sangat enjoy menghabiskan waktu yang lama di sini,” ujarnya.

0 Komentar