5 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Lembang yang Lezat dan Terjangkau!

(Sumber Gambar: Instagram @tahususulembang/oleh-oleh khas lembang)
(Sumber Gambar: Instagram @tahususulembang/oleh-oleh khas lembang)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Lembang merupakan salah satu kawasan wisata yang cukup terkenal di jawa barat. Selain memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, oleh-oleh khas lembang pun selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Pasalnya, sepanjang jalan menuju destinasi wisata lembang, mata kita sudah disuguhi dengan  berbagai jajanan yang terhampar.

Untuk kalian yang masih bingung tentang oleh-oleh khas lembang, yuk, simak yang berikut ini:

Baca Juga:3 Jenis Kopi Terbaik Indonesia yang Mendunia, Lezat dan Juga Membanggakan!4 Artis Perempuan Indonesia yang Awet Muda Meski Sudah Berusia Diatas 50 Tahun!

1.Tahu Susu

Tahu susu merupakan Oleh-oleh khas lembang yang sangat populer dan juga banyak digemari oleh para wisatawan. Memiliki rasa yang lembut di dalam, tetapi sangat krispi diluar sangat nikmat dan juga lezat.

Saat berkunjung ke kawasan wisata ini, kalian akan banyak menemui berbagai macam produsen tahu.

Namun, yang paling populer dan juga ngehits adalah POM tahu susu lembang, POM sendiri merupakan singkatan dari Pusat Orang Makan.

Yang unik dan juga menarik, tempat oleh-oleh ini mengusung konsep mirip pom bensin, disini kalian bisa menemukan berbagai olahan dari susu yang menjadi ciri khas lembang.

2.Tahu Tauhid

Taukah kalian bahwa di Lembang ada dua produsen tahu yang sangat terkenal? Iya, dua produsen itu adalah yang memproduksi tahu susu dan juga tahu tauhid.

Selain tahu susu, tahu tauhid memiliki pamor yang sangat tinggi dan juga populer loh. Produk khas lembang yang satu ini banyak diburu oleh para wisatawan.

Pasalnya, tahu tauhid memiliki tekstur yang sangat lembut dan juga kenyal. Rasanya juga begitu enak dan juga sedap.

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Disney Princess yang Menarik dan Penuh Tantangan, Keren!3 Fakta Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal, Hubungan Seksual Dianggap Sebagai Pengampunan Dosa!

Kalian bisa bayangkan, bagaimana rasanya tahu tauhid yang begitu lezat, karena terbuat dari bahan dasar susu sapi yang begitu gurih. Tak heran jika oleh-oleh khas lembang yang satu ini begitu populer.

3.Susu Murni KPSBU

Di kawasan lembang terdapat sebuah koperasi yang menyediakan yogurt maupun susu murni literan yang enak, bernama KPSBU.

Kemasan literan ini tentu sangat cocok dijadikan buah tangan yang bisa dibagikan dengan orang-orang sekitar atau untuk keluarga di rumah. Memang lembang, terkenal sebagai surganya susu sapi.

0 Komentar