4 Artis Perempuan Indonesia yang Awet Muda Meski Sudah Berusia Diatas 50 Tahun!

(Sumber Gambar: Instagram @sophia_latjuba88)
(Sumber Gambar: Instagram @sophia_latjuba88)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Seiring penambahan usia, sangat wajar jika seseorang yang terlihat muda terlihat menua dan juga memiliki kerutan. Namun, taukah kalian kalau ada beberapa artis perempuan Indonesia yang awet muda meski sudah tak muda lagi?

Tentunya salah satu yang menyebabkan hal ini adalah seringnya mereka melakukan perawatan kecantikan.

Selain itu, juga sebagai public figure, mereka dituntut untuk memiliki pola hidup yang teratur. Yuk, simak deretan artis perempuan Indonesia yang awet muda, yang berikut ini:

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Disney Princess yang Menarik dan Penuh Tantangan, Keren!3 Fakta Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal, Hubungan Seksual Dianggap Sebagai Pengampunan Dosa!

1.Donna Harun

Donna Harun merupakan salah satu artis Perempuan Indonesia yang awet muda meski sudah tidak muda lagi. Saat ini usia artis senior ini sudah menginjak kepala lima loh.

Artis kelahiran tahun 1968 ini memang selalu memperhatikan penampilannya dengan rutin mengkonsumsi vitamin C dan juga D.

Selain itu, Ibunda dari Ricky harun ini pun sering meminum suplemen yang dibutuhkan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Warganet pun sering terpukau melihat kecantikannya, yang masih begitu menawan di usia yang sudah menginjak kepala lima. Apakah kalian juga termasuk penggemar dari Donna Harun guys?

2.Diah Permatasari

Artis Perempuan Indonesia yang Awet Muda selanjutnya adalah Diah Permatasari. Saat ini ia sudah menginjak usia 51 tahun.

Namun, wajahnya masih cantik dan juga menawan, tampak lebih muda dari umurnya. Wanita kelahiran 25 Januari 1971 ini mengaku bahwa untuk terlihat bugar, ia sering olahraga.

Selain itu, pemeran si manis jembatan ancol ini juga, sangat menjaga pola makan dan hidupnya agar tetap teratur. Nah, bagaimana apakah kalian terinspirasi dari pola hidup sehat ala Diah Permatasari ini ?

Baca Juga:5 Rekomendasi Bedak Kulit Sensitif Aman, Girls Kalian Wajib Tau!4 kebiasaan Orang Jepang yang Layak Ditiru, Warga Indonesia Harus Tau!

3.Venna Melinda

Artis Perempuan Indonesia yang Awet Muda berikutnya adalah Venna Melinda yang saat ini usianya telah menginjak usia 50 tahun.

Namun walaupun usia nya tak lagi muda, mantan dari puteri Indonesia 1994 ini memiliki wajah yang awet muda. Hal ini dikarenakan ia rajin melakukan olahraga tabata.

0 Komentar