3 Rekomendasi Film Disney Princess yang Menarik dan Penuh Tantangan, Keren!

(Sumber Gambar : Poster Film Disney )
(Sumber Gambar : Poster Film Disney )
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Film Disney memang selalu menyuguhkan cerita yang keren dan juga menarik hati para penonton, Terutama karakter princess yang memiliki pamor yang sangat populer.

Diantaranya ada Jasmine, Ariel, Aurora, Snowhite, Mulan, Rapunzel dan yang lainnya. Beberapa rekomendasi film Disney princess yang satu ini harus kamu tau loh guys.

Pasalnya, sekarang, Disney mulai banyak mengeluarkan karakter baru yang tak kalah keren dan menarik dari karakter yang sudah ada. Alur cerita nya pun dibuat se-epic dan semenarik mungkin.

Baca Juga:3 Fakta Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal, Hubungan Seksual Dianggap Sebagai Pengampunan Dosa!5 Rekomendasi Bedak Kulit Sensitif Aman, Girls Kalian Wajib Tau!

Untuk menjawab rasa penasaran, Yuk simak rekomendasi film Disney princess yang berikut ini:

1.Raya And The Last Dragon

Rekomendasi film disney princess yang sangat menarik dan juga keren salah satunya adalah Raya and last dragon yang dirilis tahun 2021 lalu.

Yang paling unik dan juga membanggakan adalah dalam film ini ternyata berbagai budaya dari Indonesia ditampilkan. Seperti silat, batik, kain batik hingga keris.

Film ini berkisah tentang dunia fantasi Kumandra , bahwa manusia dan juga naga sudah hidup bersama sejak lama. Namun,saat ada kekuatan jahat yang mengancam, para naga ini mengorbankan diri untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Kemudian, setelah 500 tahun berlalu, kekuatan jahat itu ternyata muncul kembali.

Raya yang merupakan pemeran utama dalam film ini harus melakukan perjalanan panjang untuk mencari naga yang legendaris terakhir yang bisa membantu untuk memulihkan dunia dari perpecahan yang kacau.

Tentu, dalam film ini, kalian para penonton akan dibuat takjub dan juga dibuat terkesima dengan alur yang ditampilkan.

Dalam film ini, selama menempuh perjalanan, sosok raya banyak belajar, bahwa ternya tidak hanya seekor naga legendaris saja yang mampu menyelamatkan dunia.

Baca Juga:4 kebiasaan Orang Jepang yang Layak Ditiru, Warga Indonesia Harus Tau!Dokumenter Name of God : The Holy Betrayal Viral, Kim Ki Soon Ikat Bocah Di Kandang Babi!

Namun kerjasama tim dan kepercayaan pun sangat dibutuhkan dalam menyelamatkan dunia dari huru-hara yang terjadi. Oh iya, Raya ini menjadi sosok baru princess Disney yang berasal dari Asia Tenggara, wah keren banget ya.

2.Moana

Rekomendasi film disney princess selanjutnya ada Moana, yang merupakan seorang gadis yang memiliki karakter berkemauan keras dan juga tidak mudah menyerah dalam keadaan dan situasi apapun, Dia merupakan seorang putri dari kepala Desa Polinesia. Bahkan. Moana memiliki sebuah misi yang luar biasa.

0 Komentar