5 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Lembang yang Lezat dan Terjangkau!

(Sumber Gambar: Instagram @tahususulembang/oleh-oleh khas lembang)
(Sumber Gambar: Instagram @tahususulembang/oleh-oleh khas lembang)
0 Komentar

Pasalnya, banyak olahan susu yang dibuat dan disajikan sebagai oleh-oleh khas lembang. Yang membuat para wisatawan ingin terus mengunjungi kawasan lembang ini.

Oh iya, selain itu didepan koperasi ini, kalian juga bisa menemukan berbagai produk yang sudah siap dan berbahan dasar dari susu loh.

Kerupuk susu biasanya menjadi incaran dan favorit para wisatawan, karena kerupuk ini memiliki rasa yang lezat dan juga mantap.

Baca Juga:3 Jenis Kopi Terbaik Indonesia yang Mendunia, Lezat dan Juga Membanggakan!4 Artis Perempuan Indonesia yang Awet Muda Meski Sudah Berusia Diatas 50 Tahun!

Perpaduan susu da bahan lain yang menjadikan kerupuk susu begitu renyah pada saat di gigit. Jadi gimana nih guys, apakah kalian sudah pernah ke lembang dan mencipipi berbagai olahan susunya yang nikmat?

4.Bolu Susu Lembang

Lembang memang terkenal sebagai daerah penghasil susu, memiliki peternak sapi yang cukup banyak, sehingga tak heran, jika olahan susu sering dijadikan sebagai oleh-oleh khas lembang.

Salah satunya yakni bolu susu lembang yang cukup modern dan juga kekinian. Produk yang satu ini akan banyak kalian temukan sepanjang jalan.

Bolu susu lembang pun menjadi pilihan bagi para wisatawan, karena memiliki rasa yang sedap dan memiliki berbagai varian rasa.

Diantranya dalah vanilla, original, cokelat. Rasanya manis dan teksturnya begitu sangat lembut. Selain itu juga tambahan keju parut diatasnya semakin meningkatkan kelezatan bolu ini.

5.Yoghurt dan Es Mambo

Yoghurt dan Es Mamboo juga merupakan oleh-oleh Khas Lembang yang wajib kalian cicipi nih guys. Meskipun ini merupakan jajanan yang jadul atau jajanan jaman dulu, namun rasanya tidak usah diragukan lagi.

Pasalnya, yoghurt dan juga es mambo memiliki rasa yang lezat serta menyegarkan dahaga kalian.

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Disney Princess yang Menarik dan Penuh Tantangan, Keren!3 Fakta Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal, Hubungan Seksual Dianggap Sebagai Pengampunan Dosa!

Oleh-oleh yang satu ini dikemas menggunakan plastic dan juga dimasukan kedalam cup. Sehingga kalian tidak usah khawatir, makanan ini akan tumpah dan juga melumer kemana-mana.

Karena Yoghurt dan juga es mambo bisa dibekukan kembali dirumah, kalian cukup memasukannya ke lemari pendingin.

Gimana nih guys, yang mana mana oleh-oleh khas lembang yang menjadi pilihanmu ?

Nah, itulah 5 Oleh-Oleh Khas Lembang  yang banyak diburu oleh para wisatawan, terjangkau dan juga lezat loh (*).

0 Komentar