Goa Buniayu Sukabumi: Destinasi Sempurna Bagi Petualang

Goa Buniayu Sukabumi: Destinasi Sempurna Bagi Petualang
Goa Buniayu Sukabumi/https://www.instagram.com/p/CL-6pbVgfTP/?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Goa Buniayu Sukabumi merupakan pesona alam yang memang tidak ada habisnya. Banyak objek wisata tersembunyi yang terdapat di Sukabumi.
Goa Buniayu kini hadir bagi kalian pecinta pesona alam dan menyukai tantangan dan rintangan yang ekstrem.

Objek wisata Goa Buniayu, Sukabumi ini kalian akan diajak menyelami goa dibawah tanah dengan jalur yang tak biasa karena letak bebatuan yang besar dan cadas.
Tidak seperti objek wisata alam lainnya. Goa Buniayu ini memang cukup berbeda.

Hal ini dikarenakan banyak orang yang menilai Goa Buniayu ini merupakan salah satu destinasi wisata ekstrem yang sangat amat menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga:Nikmati Sensasi Berkendara Lebih Hemat dengan Promo KawasakiKeindahan Alam Lembah Dewata Lembang

Goa Buni Ayu memiliki rongga yang cukup luas dengan bentangan sekitar 100 meter dan kedalaman mencapai 40 meter. Di dalam goa ini terdapat air terjun kecil dan air terjun besar yang memberikan kesan sejuk dan menenangkan. Selain itu, terdapat juga jalan setapak yang membawa para pengunjung untuk berkeliling dalam goa dan menikmati keunikan stalaktit dan stalagmit.

Lokasi Goa Buniayu

Goa Buni Ayu, sebuah goa yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat menjadi destinasi wisata menarik bagi para pecinta petualangan. Goa ini menyuguhkan keindahan alam yang memesona serta keunikan stalaktit dan stalagmit yang terbentuk secara alami.

Goa Buni Ayu terletak di Desa Pasiripis, Kecamatan Cibadak, Sukabumi dan dapat dicapai dengan perjalanan darat selama kurang lebih 2 jam dari pusat Kota Sukabumi. Wisatawan yang datang ke sini akan disambut dengan pemandangan alam yang indah serta udara yang segar.

Rute Akses Menuju Goa Buniayu

Akses menuju Goa Buniayu dari pusat Kota Sukabumi ini akan menempuh jarah sekitar 2 jam lamanya dengan menggunakan kendaraan.

Arah menuju Goa ini melalui Jalan Baros lalu maju menuju Jalan Cikarae Hilir. Dari situ anda tinggal mencari gerbang masuk Goa Buniayu.

Harga Tiket Goa Buniayu

Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan bawah tanah di Goa Buniayu ini, jangan khawatir dengan harga tiket masuknya.
Harga tiket masuk Goa Buniayu cukup ekonomis, maka dari itu dengan harga yang relatif murah pengunjung dapat menikmati pesona alam bawah tanah Goa Buniayu ini.

0 Komentar