Tempat Wisata Taman Strawberry Sukabumi

Tempat Wisata Taman Strawberry Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES — Tempat Wisata, Taman Strawberry Sukabumi adalah tempat wisata buah dan rekreasi yang berada di wilayah Kaduampit. Tujuan ini sangat menyenangkan dan mengisi waktu luang libur lebaran Idul Fitri.

Selain memakan buah-buahan strwberry segar yang diambil langsung di kebun, pendatang bisa merasakan bermacam-macam hidangan yang tersedia. Menu utama Taman Strawberry Sukabumi adalah Nasi Liwet. Macam-macam hidangan lauk, seperti nila, ikan mas, Gurame, Bawal, ayam.

Menu yang tersedia juga bervariasi, dari paket ramai yang disajikan untuk 4 hingga 5 orang, ada pun paket mereka sendiri.

Baca Juga:Minta Netralitas Negara, AHY: Demokrat Merekomendasikan Pentingnya Fair Play Dalam PemiluKian Mengerucut Teka-teki Cawapres Prabowo Ganjar Pranowo atau Muhaimin Iskandar

Selain nasi liwet dan berbagai hidangan pendamping, Taman Strawberry Sukabumi ada makanan luar negri, makanan Jepang dan makanan penutup.

Untuk minuman utama adalah jus stroberi yang buahnya diambil langsung dari taman, sehingga rasa strawberry benar -benar terasa segar..

Sambil menanti hidangan untuk disajikan, pendatang bisa merasakan suasana alami yang nyaman dengan memancing. Tidak perlu membawa alat pancing sendiri, sebab di sini disediakan sewa untuk memancing dan umpan.

Memancing ikan sangat nyaman dengan pondok bambu di sekitar kolam memancing. Taman Strawberry Sukabumi adalah salah satu pilihan area rekreasi yang menyenangkan di Sukabumi.

Seperti namanya, restoran dengan kapasitas lebih dari 300 pengunjung ke beberapa taman stroberi yang terbagi menjadi 2 green house dan 3 taman terbuka.

Di tempat wisata alam Sukabumi ini, pendatang bisa memilih stroberi segar sebanyak yang diinginkan dengan harga tiket taman strawberry Sukabumi Rp 40.000 per kilogram.

Selain stroberi, ternyata ada juga tanah yang ditanam dengan blackberry buah yang tidak kalah jauh manis rasanya.

Baca Juga:Pemkab Raih Penghargaan UCH Award 2023 dari Kemenko PMK RISurabi Durian, Kuliner Khas Sukabumi

Daftar menu di restoran ini umumnya terkait bahan stroberi dan blackberry. Misalnya, stroberi pochette yang menyajikan pancake besar yang disajikan terlipat. Di dalam, ada sepotong stroberi segar yang dikombinasikan dengan selai stroberi.

Selain itu di sekelilingnya juga ditaburi stroberi segar, taburi dengan gula bubuk, es krim vanilla, dan stroberi. Rasanya enak dengan harga Rp 15.000.

Hidangan makanan yang direferensikan adalah Nila Rica. Hidangan ini dapat dikonsumsi dalam satu porsi. Untuk satu paket, menu ini menyajikan seekor ikan nila yang ditutupi dengan rempah -rempah rica kemerahan.

0 Komentar