Wakil Walkot Tegaskan Pentingnya Penguatan Manajemen Koperasi

Wakil Walkot Tegaskan Pentingnya Penguatan Manajemen Koperasi
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI EKSPRES – Wakil Walkot,Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, menegaskan pentingnya penguatan manajemen koperasi yang efektif dan efisien. Sebab, dengan manajemen yang baik, maka koperasi akan optimal dan memberikan manfaat bagi anggotanya.

“Peningkatan dan penguatan pengelolaan manajemen koperasi di Kota Sukabumi menjadi sangat penting dilakukan guna meningkatkan kinerja dan keberlanjutan koperasi,” kata Andri saat membuka kegiatan di aula Diskumindag Kota Sukabumi, belum lama ini.

Andri memaparkan, proses peningkatan dan penguatan manajemen koperasi di Kota Sukabumi memerlukan beberapa langkah strategis dan efektif. Meningkatkan pemahaman dan kesadaran anggota koperasi tentang pentingnya manajemen yang baik merupakan salah satu langkah penguatan koperasi.

Baca Juga:Dispusip Daftarkan Empat Inovasi pada KIKS 2023BPBD Dukung Kesiap siagaan Satlinmas Hadapi Pemilu

“Ini dapat dilakukan melalui penyuluhan, pelatihan, dan sosialisasi mengenai manajemen koperasi kepada anggota. Dengan pemahaman yang baik, anggota koperasi akan lebih memahami peran dan tanggung jawab mereka dalam mengelola koperasi,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar