Rasakan Keindahan Air Terjun Curug Sawer di Sukabumi

Rasakan Keindahan Air Terjun Curug Sawer di Sukabumi
Pesona Curug Sawer SUkabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pecinta alam dan pencari petualangan, dengarkan! Jika Anda mencari permata tersembunyi untuk ditambahkan ke daftar perjalanan Anda, Air Terjun Curug Sawer di Sukabumi adalah destinasi yang wajib dikunjungi.

Terletak di tengah hutan Situgunung yang indah, air terjun setinggi 35 meter ini menawarkan lingkungan yang tenang dan tenteram yang menenangkan jiwa.

LIHAT JUGA DESTINASI WISATA LAINNYA DI SUKABUMI !

Bagi mereka yang menyukai pendakian yang baik, air terjun ini hanya berjarak 1,7 kilometer melalui hutan.

Baca Juga:Tips Berhasil Menulis Skripsi Kualitatif: Tata Cara yang Tepat!Menikmati Eksotisme Dago di Cafe D’Pakar Bandung

Namun, jika Anda tidak ingin mendaki, ada pilihan lain, jembatan gantung sepanjang 500 meter di atas hutan Situgunung.

Rute mana pun yang anda ambil, anda akan disuguhi pemandangan air terjun Curug Sawer yang menakjubkan, udara sejuk berkabut, dan rimbunnya hutan yang rimbun.

Air terjun Curug Sawer tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan pengalaman berenang yang menyegarkan di sungai di bawahnya.

Anda bisa berenang di perairan sebening kristal dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

Sukabumi terkenal dengan pemandangannya yang indah dan destinasi yang ramah turis, tidak terkecuali air terjun Curug Sawer.

Dengan biaya masuk hanya Rp. 15.000 untuk dewasa dan Rp. 10.000 untuk anak-anak, kamu sudah bisa menikmati keindahan air terjun Curug Sawer tanpa menguras kantong.

Fasilitas di air terjun Curug Sawer juga patut diperhatikan. Kawasan ini memiliki tempat parkir yang luas, berbagai warung makan dan restoran, toilet, spot foto Instagramable, dan beberapa gazebo.

Baca Juga:Viral Ibu Suruh Anak Mengemis: Diduga Eksploitasi Anak SendiriRahasia Misteri di Balik Gunung Padang yang Belum Terpecahkan

Bagi mereka yang merencanakan kunjungan, berikut adalah beberapa tips untuk memastikan Anda memiliki pengalaman yang aman dan menyenangkan:

  1. Rencanakan datang pada pagi hari saat udara masih sejuk, dan keindahan air terjun sedang berada di puncaknya.
  2. Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menikmati keindahan alam bersama.
  3. Kemasi pakaian ganti dan barang-barang lain yang diperlukan.
  4. Ingatlah untuk berhati-hati dan waspada saat menikmati keindahan air terjun Curug Sawer.

Jadi, tunggu apa lagi? Tambahkan air terjun Curug Sawer ke dalam rencana perjalanan Anda dan rasakan keindahan alam yang terbaik!

BACA JUGA DESTINASI WISATA YANG SEDANG VIRAL SAAT INI !

0 Komentar