Menikmati Eksotisme Dago di Cafe D’Pakar Bandung

Menikmati Eksotisme Dago di Cafe D'Pakar Bandung
Menikmati Eksotisme Dago di Cafe D'Pakar Bandung/https://instagram.com/dpakarbandung?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bandung, sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, terkenal dengan keindahan alam dan destinasi wisatanya.

Ada beberapa tempat eksotis dan menarik di Bandung yang harus anda kunjungi, baik bersama pasangan atau sendiri, dan salah satu tempat yang wajib dikunjungi terletak di kawasan Dago.

Dago adalah tempat wajib bagi kalian semua yang ingin menyembuhkan atau menyegarkan diri. Berada di utara Bandung, Dago memiliki suasana alam yang asri dan masih alami, ditambah dengan udara sejuk yang akan membuat anda merasa segar kembali.

Baca Juga:Viral Ibu Suruh Anak Mengemis: Diduga Eksploitasi Anak SendiriRahasia Misteri di Balik Gunung Padang yang Belum Terpecahkan

Salah satu tempat nongkrong favorit warga Bandung bahkan yang berasal dari luar Bandung yang datang hanya untuk menikmati suasana Dago adalah Cafe D’Pakar. Kafe fenomenal di Bandung ini memiliki lokasi yang eksotik, cocok untuk kamu yang suka tempat-tempat Instagramable dan suka posting di Instagram.

Lokasi Cafe D’Pakar Dago

Kafe yang terletak di Jalan Bukit Pakar Timur, Desa Ciburial, Dago Pakar, Bandung Utara ini menawarkan suasana yang unik dibanding kafe lainnya. Di D’Pakar, anda bisa menikmati pemandangan Tahura Bandung atau Taman Hutan Raya yang dilindungi oleh pemerintah, sehingga memastikan keindahan alam hutan terjaga dengan baik.

Fasilitas di D’Pakar juga mengesankan, dengan banyak pilihan bagi mereka yang ingin duduk di tempat yang tenang atau ramai. D’Pakar menyediakan dua area berbeda, yaitu ruang indoor dan outdoor. Namun hingga saat ini, outdoor space menjadi salah satu area yang paling didambakan pengunjung, sehingga jika ingin nongkrong di sana, anda mungkin harus mengantri.

Biasanya, di kafe, kita memesan makanan atau minuman. Namun di D’Pakar, mereka yang sudah masuk waiting list tidak perlu masuk antrian lagi. Sebagai gantinya, anda hanya perlu menunggu pelayan mengantarkan pesanan anda ke meja anda.

Daya Tarik Cafe D’Pakar Dago

Salah satu daya tarik D’Pakar Cafe adalah menghadap langsung ke hutan pinus. Dengan demikian, pengunjung akan disambut oleh pemandangan hijau alami yang masih segar dan semarak.

0 Komentar