Tempat Untuk Healing di Bandung (D’Pakar)

Cafe D'Pakar Dago, Bandung
Sumber Foto : Cafe D'Pakar Dago, Bandung(@dpakarbandung)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESD’Pakar yang berada di jalan Dago Pakar Utara, Ciburial, Cimenyan Kota Bandung. Bertempat di kawasan Taman Hutan Raya Bandung yang bernuansa khas alam.

Jika kalian sering berkunjung ke tempat café hanya untuk berkumpul bersama teman, keluarga bahkan pasangan. Apalagi untuk refreshing diri dari pekerjaan bahkan masalah hidup. D’Pakar adalah salah satu tempat yang cocok untuk kalian.

D’pakar merupakan salah satu  café di Bandung yang sangat nyaman dan aestetic yang membuat kalian penikmat coffe semakin nyaman saat berkumpul dengan mengopi bareng. Dengan nuansa alam yang dingin sejuk khas Dago Bandung.

Baca Juga:Sebelum Kejadian yang Sekarang, Ternyata Pertamina Plumpang Pernah Kebakaran Juga di Tahun 2009Seperti Hilang Ditelan Bumi, Aldila Jelita Tidak Ada Kabar Usai Gugat Cerai Indra Bekti

D’Pakar menyajikan banyak tempat indoor maupun outdoor. Di Indoor disuguhkan dengan pemandangan bangunan yang aestetic banyak hiasan yang terdapat di tembok bangunan tersebut. Cocok untuk berfoto Instagramable.

Sedangkan di bagian outdoornya, banyak pepohonan hijau serta terdapat tamanan bunga yang menjadikan tempat tersebut sejuk dan indah

Banyak juga terdapat tempat main anak-anak seperti prosotan, ayunan dan lain-lain. Sehingga jika kalian ingin mengajak buah hati maupun sepupu kecil, kalian tidak akan khawatir karena mereka pasti akan senang berada ditempat itu.

D’Pakar buka setiap hari dari hari senin sampai minggu. Tetapi mererka memiliki dua waktu di jadwal bukanya yaitu kalao senin sampai jumat dari jam 10.00 – 21.00 WIB. Sedangkan sabtu dan minggu buka dari jam 09.00 sampai jam 21.00 WIB

Café ini nenawarkan banyak menu makanan dan minuman. Makanan dari berbagai cemilan, makanan berat nasi dan mie, hinggal suki juga ada disini.

Untuk minuman mulai dari air mineral sampai beer ada, untuk harganya mulai dari Rp10.000 an aja.

Lebih dari 40 menu yang mereka punya. Jadi kalian tak usah khawatir untuk menu, karna banyak pilihan dan harganya pun masih terjangkau.

Baca Juga:Mengenang Masuknya Kasus Covid-19 ke Indonesia, Tepat 3 Tahun yang LaluSetelah Lama Tidak Terlihat, Akhirnya Red Velvet Umumkan Akan Menggelar Konser

Tempatnya sangat luas dan nyaman, pasti tidak akan sampai kehabis tempat.

D’Pakar juga sering terdapat live music, yang menambah kesan romantic dan seru.

Apakah kalian pernah kesini juga? Bagaimana menurut kalian?

 

0 Komentar