4 Recommend Cofe Shop di Kota Bandung Yang Ada Live Musiknya

4 Recommend Cofe Shop di Kota Bandung Yang Ada Live Musiknya
4 Recommend Cofe Shop di Kota Bandung Yang Ada Live Musiknya. Foto dokumen sendiri
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Bandung selalu disebut orang-orang sebagai Kota Sejuta Café. Karena di Bandung Cafe Shop bisa dibilang tiap pengkolan ada.

Mencari tempat hanya untuk sekedar nongkrong bersama teman-temen nampaknya bukan hal yang sulit. Banyak sekali café di Bandung, mulai dari tengah kota hingga ke dalam hutan pun ada.

Dari mulai yang konsep nya klasik, nuansa hutan maupuan yang instagramable banyak. Harga-harga nya pun terjangkau.

Baca Juga:Tim “Hallo Dek” Kumpul! Ada Foto Terbaru Jin BTS Saat Menggunakan Seragam MiliterMemasuki Masa Pemulihan, Ini Kondisi Terbaru David

Banyak sekali turis dari luar kota bahkan luar negri sekalipun ke Bandung hanya untuk mencoba menguncungi café-café hits.

Bukan hanya di daerah Lembang ataupun Dago saja yang terdapat café enak untuk refresh disi, di tengah kota pun ada.

Jika kamu menyukain konsep café yang dibarengi dengan live music, ini ada 4 recommend café nyaman dan ada live musiknya setiap hari.

Rooftop Coffee Bandung

Café ini terdapat di atas mall, yaitu Bandung Trade Mall (BTM) di Jl. Ibrahim Adjie No.47, Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Tempat ngopi yang satu ini terkenal dengan view nya yang sangat menawan.

Sebab dari ketinggian mall ini para pengunjung bisa melihat bagaimana gemerlap indahnya Kota Bandung. Sembari berbincang dengan teman-teman ditemani segelas kopi dan music live yang asik, menambah linai plus cofe ini menjadi cofe favotir di Bandung

Live music disini ada setiap hari dari jam 5 sore sampai café ini tutup. Untuk makanan dan minum disini banyak pilihan dan harganya pun masih terjangkau mulain dari Rp25.000.

TagMe Kafe Punclut

Tagme Cafe adalah sebuah tempat si sekitaran daerah Punclut yaitu di Jl. Pagermaneuh No. 50, Lembang, Kabupaten Bandung yang pastinya sudah pada tau dengan udara yang sejuk dan fasilitas yang diberikan pun bukan hanya view alam saja.

Baca Juga:Kronologi Anak SMP di Sukabumi yang Menganiaya Anak SD Sampai MeninggalEvent Trail Motor di Ciwidey Ricuh, Peserta Sampai Bakar Motor

Di tempat ini pun difasilitasi Billiard, karaoke dan live music setiap harinya.

Untuk live musik di TagMe dimulai dari daj 5 sore sampai jam 10 malam. Tetapi untuk tutupnya kafe ini di jam 2 pagi

Untuk kalian yang suka nongkrong sampai tengah malam sambal bermain billiard dengan teman-teman. Tempat ini sangat cocok.

0 Komentar