4 Recommend Cofe Shop di Kota Bandung Yang Ada Live Musiknya

4 Recommend Cofe Shop di Kota Bandung Yang Ada Live Musiknya
4 Recommend Cofe Shop di Kota Bandung Yang Ada Live Musiknya. Foto dokumen sendiri
0 Komentar

 

Hafa Warehouse Bandung

Café ini merupakan sebuah tempat nongkrong kekinian atau cafe shop di kawasan Bandung. Yang berlokasi di Jl. Gudang Selatan No. 88, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung.

Di café ini terdapat live music setiap hari, jadi jam 5 sore sampai jam 9 malam. Tak hanya itu, di Hafa juga sering mengundang artis yang lagi hits sekarang. Seperti Ziva, Kesya, Anggi yang masih banyak lagi.

Tempat nya ada yang indoor ada juga yang outdoor. Untuk bunya nya café ini weekday jadi jam 10.00 – 21.00 WIB. Dan untuk weekend dai jam 08.00 – 22.00 WIB. Untuk harga makanan dan minumannya mulain dari Rp18 ribu.

Baca Juga:Tim “Hallo Dek” Kumpul! Ada Foto Terbaru Jin BTS Saat Menggunakan Seragam MiliterMemasuki Masa Pemulihan, Ini Kondisi Terbaru David

Shareloc Coffe

Cafe yang ini pun bertempat di Punclut. Tepatnya di Jl. Punclut No. 27B, Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Sama seperti TagMe, café ini menyuguhkan udara segar dan view pemandangan Kota Bandung yang terlihat dari atas Punclut.

Untuk live musik, disini hanya ada di weekend saja. Dari jam 5 sore sampau jam 10 malam.

Tetapi untuk buka café nya di jam 02.00 – 00.00 WIB. Buat kanya yang ingin bermalam mingguan dengan pasangan maupun teman, ingin ngopi sambal mendengarkan live music. Tempat ini sangat cocok.

Itulah beberapa recommend café yang terdapat live musiknya di Kota Bandung.

Sangat cocok untuk kalian yang ingin healing ngopi di cafe Bandung sambil menikmati lantunan live musik. Bahkan bisa jika kalian ingin menyanyi pun diatas panggung.

0 Komentar