Memasuki Masa Pemulihan, Ini Kondisi Terbaru David

Mamasuki Masa Pemulihan, Ini Kondisi Terbaru David Ozora
Kondisi Terbaru David Ozora. Foto : @seeksixsuck
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Saat ini David Ozora sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat. Lebih sering bmembuka mata tetapi belum ingat dengan siapan.

David Ozora mendapat penyiksaan dari Mario Dandy bersama rekannya pada 20 Februari 2023 kemarin. Kejadian ini terjadi di Perumahan Green Permata Residence, Pesanggaran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Kasus yang menyita banyak perhatian masyarakat Indonesia bahkan dunia karena latar belakang David yang merupakan korban dan Dandy sebagai pelaku.

Baca Juga:Kronologi Anak SMP di Sukabumi yang Menganiaya Anak SD Sampai MeninggalEvent Trail Motor di Ciwidey Ricuh, Peserta Sampai Bakar Motor

David merupakan anak dari salah satu pengurus pusat Gerakan Pemuda Ansor, sebuah organisasi di Nahdlatul Ulama.

Sementara Dandy pelaku penganiaan ini merupakan anak dari pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Jakarta Selatan.

Kementerian Keuangan sebagai Lembaga Negara pemungut pajak dipertanyakan akibat dugaan penyalahgunaan harta kekayaan ayahnya sebagai pejabat di lingkungan Ditjen Pajak untuk kepentingan pribadi.

Keadaan David Ozora yang dianiaya oleh Dandy pada waktu itu mengalami luka serius di kepalanya. David sampai tak sadarkan diri seminggu lebih di rumah sakit.

Setelah melewati berbagai perawata medis di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. Kondisi David sangat pelan progresnya. Pendenganrannya masih belum berfungsi dengan baik.

Bukan hanya pendengaran, tetapi tubuhnya pun belum ada respon sama sekali pada saat itu. Berbagai selang medis terpasang ditubuh David untuk penunjang hidupnya.

Tetapi pasa saat ini hari Selasa 7 Maret 2023, kondisi David susah sangat membaik dibanting sebelum-sebelumnya.

Baca Juga:Dari Nol Bersama, Bang Si Hyuk Ungkap Rasa Sayang Kepada BTSBandung Meriah Bersama Dewa 19

“Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tetapi belum aware dengan siapa ia sendang kontak”.  Tulis ayah David @seeksixsuck di Twitter

Ayahnya Jonathan Latumahina menjenguk David dan membeberkan keadaan David saat ini di akun Twitter nya.

“Terimakasih untuk terus mendoakan dan memberi support bagi David. Keadaannya jauh lebih baik saat ini namun masih dilakukan ikhtiar dhohir dan batin. Allah SWT akan membalas kebaikan kelian semua”. Lanjut tulisnya

Sang ayah menyampaikan terimakasih nya kepada semua masyarakat Indonesia yang ikut mendoakan kesembuhan David di akun Twitternya.

0 Komentar