Dari Nol Bersama, Bang Si Hyuk Ungkap Rasa Sayang Kepada BTS

Dari Nol Bersama, Bang Si Hyuk Ungkap Rasa Sayang Kepada BTS
Dari Nol Bersama, Bang Si Hyuk Ungkap Rasa Sayang Kepada BTS. Foto @hitmanb72
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Tak sedekat dengan yang lain, Bang Si Hyuk ungkap rasa sayangnya pada anggota BTS seperti seorang ayah pada anak.

BTS merupakan grup pertama yang diciptakan Bang Si Hyuk di BigHit Entertainment, yang sekarang berubah nama menjadi BigHit Music dalam naungan Hybe Label.

BTS yang membesarkan nama BigHit dengan semua prestasi yang mereka raih. BigHit pun yang tadinya hanya sebuah agensi kecil yang sangat tidak terkenal, tetapi berkat kerja keras Bang Si Hyuk, agensi dan BTS. Agensi tersebut sekarang menjadi agensi terbesar di Korea Selatan.

Baca Juga:Bandung Meriah Bersama Dewa 19Warga Salahkan Anies Baswedan Atas Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Baru-baru ini, Chairman dan ketua HYBE , Bang Si Hyuk melakukan wawancara dengan CNN, di mana dia berbicara tentang masa depan labelnya, membahas pertumbuhan industri K-Pop, dan bahkan berbicara tentang perannya di HYBE.

Bang Si Hyuk mendirikan Big Hit Entertainment bersama artis BTS selama bertahun-tahun. Dan beliau lebih dikenal sebagai “Bang PD”, mendukung BTS tidak hanya sebagai CEO tetapi juga sebagai produser. Saat grup semakin besar, BigHit melebarkan operasinya lebih luas yang kini disebut HYBE. Dengan mulai mengakuisisi sub-label seperti (Source Music dan PLEDIS ) dan anak perusahaan baru (BELIFT LAB dan ADOR ). HYBE menjadi perusahaan induk raksasa, dan Big Hit Entertainment berubah menjadi BIGHIT MUSIC, label independen di bawah HYBE. Setelah semuanya berjalan lancar, Bang Si Hyuk mengundurkan diri sebagai CEO HYBE tetapi tetap menjadi ketua label.

Ketika Richard Quest dari CNN bertanya kepada Bang PD, “Bagaimana Anda melihat peran Anda di mata para artis?”. Dia menjawab bahwa perannya bervariasi dengan masing-masing artis di label.

Richard Quest: Apakah Anda seorang figur ayah, kakak, mentor, produser, sahabat? Atau semua di atas?

Bang Si Hyuk: Kalau untuk BTS, saya semuanya. Saya yakin mereka tidak akan terkejut mendengar jawaban saya.

Bang Si Hyuk akui, Untuk artis HYBE lainnya, hubungannya tidak sedekat itu. Karena dia menghormati otonomi sub-label dan biasanya hanya berinteraksi dengan produser, manajer, atau mentor mereka. Beberapa artis melihatnya sebagai produser, sementara yang lain mungkin mengenalnya sebagai ketua.

0 Komentar