Bandung Meriah Bersama Dewa 19

Nonstalgia Bersama Pesta Rakyat Dewa 19 di Bandung
Nonstalgia Bersama Pesta Rakyat Dewa 19 di Bandung. Foto @officialdewa19
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Grup band jadul Dewa 19 telah menggelar acara konser Pesta Rakyat sebagai pertanda bahwa Dewa 19 sudah berkarya 30 tahun lamanya di industri musik Indonesia.

Konser yang diselenggaran Dewa 19 di Staduion Siliwangi. Yang berada di Jl. Lombok No. 10, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung pada hari kemarin tanggal 5 Maret 2023. dengan Digicash Bank  BJB sebagai sponsor utamanya.

Konser Dewa 19 ini disambut antusias oleh ribuan masyarakat Bandung bahwa yang dari luar Bandung pun ikut memeriahkan event konser ini.

Baca Juga:Warga Salahkan Anies Baswedan Atas Kebakaran Depo Pertamina PlumpangBandung Gokil! Gelar OLX Autos IMX 2023 “Retro vs Modern”

Ahmad Dhani dan kawan-kawan membawakan karya-karya terbaikknya yang ditampilkan khusus untuk menghibur fans nya yaitu Baladewa dan Baladewi Bandung.

Konser Pesta Rakyat ini dengan menampilkan semua vokalis Dewa 19 dari yang terdahulu sampai sekarang. Yakni Ari Laso, Virzha dan Ello.

Selain Dewa 19, konser ini pun mendatangkan bintang tamu lainnya. Seperti Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, The Virgin dan Ahmad Dhani Electric Band.

Tiket konser paling yang murah Rp225.000 santai yang termahal Rp850.00 ludes habis terjual. Bahkan masih banyak Baladewa dan Baladewi yang tidak kebagian tiket konser ini.

Pihak penyelenggara yang pemfasilitasi penonton sebanyak 35.000 dan itu full 1 stadion penuh.

Warga Bandung sangat antusias dengan menyambut konser ini. Mereka rela panas-panasan untuk menonton sang idol. Dari banyak kalangan yang menjadi penonton, dari yang tertua sampai anak-ank pun berada dalam Stadion tersebut.

“Tidak biasa, Pesta Rakyat 30 tahun Dewa 19 ini akan tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album-album hits 19”. Ucap Ariani selaku Marketing&Strategi Manager MCM Live Production.

Baca Juga:Tempat Untuk Healing di Bandung (D’Pakar)Sebelum Kejadian yang Sekarang, Ternyata Pertamina Plumpang Pernah Kebakaran Juga di Tahun 2009

Penampilah Dewa 19 ini didukung dengan panggung yang sangat megah dibantu dengan tata cahaya yang menarik dan multimedia yang magis. Serta kualitas sound yang terbaik. Menjadikan konser ini benar-banar sangat sempurna.

Tidak ada kejadian ricuh ataupun permasalahan lainnya di konser ini. Merkipun dengan kapasitas orang yang sangat banyak tetapi konser ini berjalan dengan damai.

Penyelenggara konser berharap, masyarakat bandung bisa bernonstalgia mengingat memori-memori lama fans dengan Dewa 19. Dengan bernyanyi bersama konser ini membuat banyak kebahagiaan untuk semua orang.

0 Komentar