Bandung Gokil! Gelar OLX Autos IMX 2023 “Retro vs Modern”

OLX Autos IMX 2023 Retro vs Modern
Foto Event OLX Autos IMX 2023 Retro vs Modern Dokumentasi Pribadi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Gelar OLX Autos Modification Expo 2023 yang diselenggarakan di Parking Area, Langit Lobby. Paskal Shopping Center, Bandung pada Minggu 5 Maret 2023.

Event ini merupakan acara terbesar di Tanah Air, Bernama OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023. Yang bertemakan “Retro vs Modern”.

Puluhan mobil modifikasi dari berbagai daerah dan berbagai konsep ikut meramaikan acara ini yang dimulai pukul 10.00 WIB pagi sampai jam 22.00 WIB malam.

Baca Juga:Tempat Untuk Healing di Bandung (D’Pakar)Sebelum Kejadian yang Sekarang, Ternyata Pertamina Plumpang Pernah Kebakaran Juga di Tahun 2009

Event yang sudah sangat dipersiapkan untuk para pengunjung, khususnya mereka para pecinta modifikasi yang ingin mencari trend modifikasi mobil terkini.

“Dengan layanan yang kami miliki. Tentunya OLX Autos siap mendukung trend modifikasi saat ini dengan selalu menyediakan berbagai kebutuhan modifikasi modifikator akan mobil bekas berkualita,” ucap Sandy Maulana, Marketing Director OLX Autos Indonesia.

Acara OLX Autos ini merupakan yang kedua kalinya menjadi main title sponsor, dari ajang bergensi di bidang modifikasi dan tuning ini.

Kota Bandung sebagai kota pembuka rangkaian road show PLX Autos IMX 2023 di Indonesia. Sebelumnya pada tanggal 3 Maret 2023 sudah digelar mini activity Bernama “Art Installation” di Braga City Walk, Jl Braga Kota Bandung.

Di Event ini memamerkan sebuah karya seni yang terbuat dari berbagai material yang ada hubungannya dengan sebuah mobil. Menantang para peserta yang mendaftar untuk melakukan modifikasi mobil secara digital, mulai dari pemilihan model mobil, velg, warna, sticker hingga spoiler.

Pemenang dari event ini hadiahnya berupa voucher modifikasi sebesar Rp2 juta untuk juara pertama. Untuk juara kedua sebesar Rp1 juta dan untuk juara ketiga mendapatkan Rp500 ribu.

Juri dari event ini adalah Autoday Indonesia dan NMAA National Judge, Erin M. Chairudin dan Chris Zibekk dari Rumah Modifikasi ZC Distromotive mencatat poin penilaian terhadap obyek sejumlah mobil modifikasi.

Baca Juga:Seperti Hilang Ditelan Bumi, Aldila Jelita Tidak Ada Kabar Usai Gugat Cerai Indra BektiMengenang Masuknya Kasus Covid-19 ke Indonesia, Tepat 3 Tahun yang Lalu

“Keberagaman gaya modifikasi datang dari para insan modifikasi dari Region Bandung. Seperti mobil bergaya stance, ALTO, Off-Road, tapi juga mendatangkan kreasi modifikasi berbagai OEM Look hingga period-correct mobil klasik dan retro”. ucap Ermin saat proser penjurian berlangsung.

0 Komentar