Event Trail Motor di Ciwidey Ricuh, Peserta Sampai Bakar Motor

Event Trail Motor di Ciwidey Ricuh, Peserta Sampai Bakar Motor
Tangkap layar Event Trail Motor di Ciwidey Ricuh, Peserta Sampai Bakar Motor Ig;@infojawabarat
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Berakhir ricuh, event motor yang digelar di kawasan Ranca Upas Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari kemarin tanggal 5 Maret 2023.

Para peserta event motor trail adventure ini melampiaskan kekecewaannya kepada pihal panitia karana tidak menjalankan event nya dengan benar.

Diduga penyebabnya karena peserta tidak mendapatkan apa yang sudah seharusnya difasilitasi panitia. Selain tentang fasilitas yang mereka tidak dapatkan, ada banyak juga kendala pada saat kegiatan Trail Motor di Ranca Upas itu berlangsung.

Baca Juga:Dari Nol Bersama, Bang Si Hyuk Ungkap Rasa Sayang Kepada BTSBandung Meriah Bersama Dewa 19

Banyak peserta yang mengalami kelelahin bahkan santai pingsan. Tidak ada satu panitia pun yang dapat menangani permasalahan tersebut.

Dalam unggahan video yang tersebar dimedia social, terlihat ada baberapa motor yang terkena imbas kemarahan peserta. Motor-motor tersebut dibakar habis oleh para peserta.

Para peserta manyatakan kegiatan ini dari mulai star trek sampai garis finish tidak ada satu pun panitia yang mengawasi dilokasi.

Acara ini merupakan acara berbayar, pendaftaran RP200.000 per orang. Peserta berjumlah 2500. Begitu banyaknya peserta tetapi panitia tidak ada yang standby di jalur maupun di marshal.

Banyak peserta tidak terevekuasi. Pesarta tidak mendapat jatah konsumsi yang seharusnya ada di list anggaran pendaftaran.

Morot yang dibakar oleh peserta merupakan motor yang dijadikan hadiah dari panitia untuk peserta yang menang.

Harusnya motor baru yang dihadiahkannya, tetapi ini malah motor bekas dan tidak ada surat-suratnya.

Baca Juga:Warga Salahkan Anies Baswedan Atas Kebakaran Depo Pertamina PlumpangBandung Gokil! Gelar OLX Autos IMX 2023 “Retro vs Modern”

Para peserta ingin menyanpaikan kekecewaanya tetapi tidak ada panitia yang terlihat, diguga para semua panitia lpas tanggung jawab dan meninggalkan lokasi sebelum acara selesai.

“Jadi posisinya hujan ditambah konsumsi tidak datang. Medan ke atas susah dijangkau panitian dimintai pertanggung jawaban tetapi malah kabur semua”. Ucap salah satu peserta yang berada dilokasi

Banyak netizen yang ikut merasa kecawa atas pelaksanaan event ini.

“Wajar si mereka ngamuk kalao memang panitianya tidak tanggung jawab”

“Daripada motornya dibakar mending disita, sasah memang kalo lagi emosi”

“Malah motor yang menjadi korban”

Begitu tanggapan para netizen untuk even trail motor di Ciwidey ini

0 Komentar