Tim “Hallo Dek” Kumpul! Ada Foto Terbaru Jin BTS Saat Menggunakan Seragam Militer

Foto Terbaru Jin BTS Saat Menggunakan Seragam Militer
Foto Terbaru Jin BTS Saat Menggunakan Seragam Militer. Foto : @jin
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jin BTS atau dengan nama aslinya Kim Seok Jin. Jin update foto terbarunya saat menggunakan baju militer di lokasi wamil nya Bersama J-Hope dan Jimin.

Jin BTS merupakan anggota BTS pertama yang menjalankan kewajibannya sebagai Lak-laki Korea Selatan. Yaitu Wajib Militer (Wamil).

Jin berangkat wamil pada Selasa tangga 13 Desember 2022 kemarin. Di salah satu pangkalan militer yang berbatasan dengan Korea Utara.

Baca Juga:Memasuki Masa Pemulihan, Ini Kondisi Terbaru DavidKronologi Anak SMP di Sukabumi yang Menganiaya Anak SD Sampai Meninggal

Jin akan melaksanakan tugasnya selama 18 bulan. Keberangkatan Jin pada saat itu diiringi banyak Army, yang berkumpul di Yeoncheon yang jaraknya 60 kilometer dari ibu kota Seoul.

Tetapi penggemar tidak bisa datang ke lokasinya langsung. Hanya keluarga dan member BTS saja yang dapat pergi kesana.

BigHit selaku agensi BTS pada saat itu menegaskan bahwa tidak ada acara resmi yang diadakan dilokasi pada hari wamil Jin.

Agensi juga meminta agar menggemar dan semua media agar tidak mengunjungi kamp pelatihan Jin untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada hari minggu tanggal 7 Maret 2023 Jin BTS updeta sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Di foto tersebut terlihat ia ssedang mendapat kunjungan dari J-Hope dan juga Jimin.

Para penggemar pun dibuat senang oleh postingan tersebut. Jin terlihat sangat gagah dan juga tampan secara bersamaan ketika menggunakan pakaian militernya.

Army merasa ikut bahagia melihat keadaan Jin yang terlihat baik-baik saja. Sebelumnya Army dibuat khawatir karena banyak issue tentang waimil yang diduga menyksa dan menyeramkan.

Baca Juga:Event Trail Motor di Ciwidey Ricuh, Peserta Sampai Bakar MotorDari Nol Bersama, Bang Si Hyuk Ungkap Rasa Sayang Kepada BTS

Tetapi dengan seringnya Jin membagikan kabar terbarunya di Weverse, Army pun dibuat tenang dengan keadannya.

Tidak lama dari itu Bighit menyatakan bahwa member BTS selanjutnya yang akan menyusul Jin untuk wamil yaitu J-Hope

Bighit secara resmi mengumunkan hal tersebut di akun Twitternya pada 26 Februari kemarin. Tetapi Bighit belum memberihatu secara jelasnya kapan dann dimana J-Hope akan menjalankan wamil nya.

Karena postingan yang di Update Jin sedang bersama J-Hope dan Jimin. Army pun mengira-ngira bahwa bisa jadi setelah J-Hope dilajut dengan Jimin yang akan wamil.

0 Komentar