Kedai Kopi Instagramable di Sukabumi!

Kedai Kopi Instagramable di Sukabumi
Kedai Kopi Instagramable di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kedai kopi untuk beberapa tahun belakangan ini, kafe-kafe yang estetik dan Instagramable menjadi tren dan menjadi tujuan nongkrong anak muda.

Coffee shop saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di berbagai kota, termasuk Sukabumi. Selain sebagai tempat bersantai, kedai kopi juga menjadi tempat berkumpul bersama teman atau sekedar untuk menenangkan pikiran.

Sukabumi merupakan salah satu kota yang menawarkan beberapa tempat nongkrong yang keren dan menarik.

Baca Juga:Rasakan Keindahan Air Terjun Curug Sawer di SukabumiTips Berhasil Menulis Skripsi Kualitatif: Tata Cara yang Tepat!

Beberapa kedai kopi di Sukabumi menjadi tempat wajib dikunjungi bagi generasi muda yang gemar berfoto dan mempostingnya di media sosial.

DESTINASI WISATA ALAM MURAH DI SUKABUMI!

Berikut beberapa kedai kopi Instagramable di Sukabumi:

  1. Photo Coffee Berlokasi di kawasan Taman Sari Resort and Hotel di Jalan Suryakencana, Cikole, Sukabumi, coffee shop ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang menyukai nuansa klasik dan mewah. Photo Coffee memiliki ruang indoor dan outdoor, dan desain interiornya yang klasik menawarkan banyak spot foto yang menarik. Kedai kopi yang buka mulai pukul 08.00 hingga 12.00 ini menawarkan beragam menu mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Harganya relatif terjangkau, mulai dari Rp7.000 hingga Rp70.000.
  2. Discovery Rooftop Cafe Sukabumi Berlokasi di rooftop sebuah hotel di Jalan Bhayangkara No.127, Karamat, Gunungpuyuh, Sukabumi, kafe ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai pengalaman kuliner dengan suasana estetik dan Instagramable. Kafe yang buka mulai pukul 14.00 hingga 22.00 ini menawarkan berbagai menu kuliner modern.
  3. Like Earth Coffee and Space, Berlokasi di Jalan Syamsudin SH No.20-10, Gunungparang, Cikole, Sukabumi, kafe yang satu ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang Instagramable. Desain interior yang menarik menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Like Earth Coffee and Space menawarkan beragam menu, mulai masakan Barat hingga masakan Indonesia, dengan kisaran harga terjangkau Rp25.000 hingga Rp150.000.
  4. Feelin Good Cafe Berlokasi di Jalan Surya Kencana No.40-36, Selabatu, Cikole, Sukabumi, kedai kopi ini menawarkan tempat nongkrong yang menarik dan Instagramable. Feelin Good Cafe buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 12 tengah malam dan menawarkan beragam menu, mulai masakan Barat hingga China, serta jajanan khas Indonesia dengan kisaran harga terjangkau Rp17.000 hingga Rp40.000.
0 Komentar