My Chemical Romance Segera Gelar Konser di Jepang

My Chemical Romance Segera Gelar Konser di Jepang
Foto: Instagram @mychemicalromance
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – My Chemical Romance akan segera menggelar konser di Jepang tanggal 25 hingga 26 Maret mendatang. Tiga unggahan terakhir Instagram My Chemical Romance telah menyebutkan bahwa sebentar lagi mereka sudah tidak sabar untuk menggelar konser.

“Kami tidak sabar untuk segera terbang ke Jepang…… Betapa beruntungnya kami bahwa ada Bunga Sakura!” tulis My Chemical Romance pada akun Instagramnya, dua hari yang lalu (18/3)

Dalam unggahan terakhirnya, Grup Musik beraliran Alternative Rock memberitahukan lokasi konser yang berada di Jepang, melalui Instagram tiga jam yang lalu. Pada unggahan tersebut menampilkan foto Gerand Way yang mengenakan riasan bak seorang badut dengan rambut acak-acakan.

Baca Juga:Ingin Gacha Shenhe? Kalian Harus Tau Ini DuluInfo Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK Terbaru

“Jepang kami akan datang. Tokto – Punk Spring Makuhari Messe Chiba Maret 25!”

Gelaran yang berlokasi di Makuhari Messe merupakan rangkaian dari acara PUNKSPRING. Tak hanya My Chemical Romance, gelaran acara PUNKSPRING diisikan juga oleh band-band ternama seperti Simple Plan, Bad Religion, The BONEZ, 04 Limited Sazabys, dan lainnya.

Sebelumnya, My Chemical Romance sudah menggelar konser di Selandia Baru dan Australia yang dimulai pada 11 Maret. Gelaran konser tersebut merupakan rangakaian tur konser reuni My Chemical Romance, sejak 2019 lalu.

Gelaran tur reuni tersebut sempat tertunda akibat Pandemi Covid-19 yang terjadi pada 2020 lalu. Tur yang sempat tertunda itu kembali di gelar pada tahun 2021, serta My Chemical Romance mengumumkan kembali sebagian tur yang belum terlaksana dijadwalkan kembali di tahun 2022.

My Chemical Romance merupakan grup musik beraliran Alternative Rock yang didirikan pada tahun 2001 di New Jersey, Amerika Serikat. Grup musik ini sempat hiatus pada tahun 2013, dan aktif kembali di tahun 2019 setelah hiatus selama 6 tahun.

Grup Musik My Chemical Romance beranggotakan Gerard Way, Mikey Way, Ray Toro, dan Frank Iero. Lagu Welcome To The Black Parade merupakan lagu populer dari My Chemical Romance yang rilis pada tahun 2006.

0 Komentar