Ingin Gacha Shenhe? Kalian Harus Tau Ini Dulu

Ingin Gacha Shenhe
Sumber: Genshin Impact footage
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebentar lagi banner Ayaka dan Shenhe akan menggantikan banner Dehya dan Cyno. Untuk kalian yang ingin segera gacha Shenhe, kalian harus tau ini dulu sebelum meng-gacha tantenya Chongyun.

Shenhe merupakan karakter vision Cryo, pengguna Polearm. Role nya sebagai support Cryo tentu akan membuat DMG DPS Cryo kalian semakin sakit.

Selain itu, Elemental Burst Shenhe akan memberikan debuff terhadap musuh dengan mengurangi Cryo dan Physical Resistance musuh. Shenhe sendiri seringkali dikombinasikan dengan party freeze Ayaka dengan support Kokomi dan Kazuha.

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK TerbaruMakna Lagu Nine Point Eight Serupa dengan Lagu dari YOASOBI

Setelah kalian mengetahui role Shenhe sebagai support Cryo, kalian harus menyiapkan hal ini terlebih dahulu sebelum meng-gacha Shenhe.

Siapkan Primogem Terlebih Dahulu

Tentu saja Primogem paling penting dipersiapkan untuk menjemput pulang tante dari Chongyun ini. Jika kalian tidak memiliki primogem, kalian bisa mendaptakannya dengan cara memainkan daily quest dan yang lainnya.

Kalian juga dapat mengumpulkan primogem dengan cara memainkan Archon Quest, Story Quest, ataupun Event Hangout. Jika kalian tidak sanggup, kalian bisa top up Blessing Welkin Moon atau Genesis Crystal yang sudah disediakan dalam game.

Memiliki DPS Cryo

Sebelum pull Shenhe, kamu juga wajib punya DPS Cryo. Kenapa? Karena Role Shenhe merupakan support untuk karakter DPS Cryo.

Jika kalian punya Ayaka atau Ganyu, kalian bisa langsung pull Shenhe, karena ia memaksimalkan DMG mereka berdua. Selain itu Shenhe dapat menjadi support karakter Chongyun dan Kaeya, karena role mereka dapat dijadikan Cryo DPS.

Jika kalian tidak punya Cryo DPS, lebih baik jangan pull Shenhe. Ini dikarenakan role Shenhe sebagai support Cryo DPS tidak akan berpotensi dengan maksimal jika dikombinasikan dengan karakter selain berelemen Cryo.

Siapkan Material, Senjata, dan Artefak

Kalian dapat melakukan pre-farm terlebih dahulu jika yakin ingin pull Shenhe. Shenhe membutuhkan material Viollet Grass, dan Whopperflower, namun untuk material yang berasal dari boss dan weekly boss cukup sulit di dapatkan.

Baca Juga:Mengenal Sate Kelinci yang Populer di LembangDugaan Pencucian Uang Kemenkeu: Mahfud MD Akan Jelaskan ke DPR

Material Boss Shenhe berasal dari Coral Defender yang berada di Enkanomiya. Untuk Weekly Boss, berasal dari La Signora dan harus menyelesaikan Archon Quest di Inazuma.

0 Komentar