Prediksi Pemenang Aura vs RRQ di MPL ID S11 Jika Tak Ditunda Versi Duo ONIC

Prediksi Pemenang Aura vs RRQ di MPL ID S11 Jika Tak Ditunda Versi Duo ONIC
Postingan Pertandingan RRQ vs Aura Fire di MPL ID Season 11. Sumber Foto: IG @auraesports.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Sebanyak dua penggawa ONIC Esports, Butsss dan CW, mengungkapkan prediksinya terhadap pemenang antara Aura Fire kontra Rex Regum Qeon (RRQ) jika tidak ditunda. Tertundanya duel antara Aura dengan Raja Segala Raja menjadi salah satu fenomena menggemparkan di pekan kelima Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 11.

Penundaan duel Aura Fire dan RRQ terjadi dalam pekan kelima hari kedua MPL ID Season 11 pada Sabtu (18/3). Faktor utama sehingga pertandingan ini ditunda adalah karena kendala teknis di bagian audio. Pihak MPL ID melalui akun Instagram @mpl.id.official sudah menungkapkan klarifikasi dan kronologi di balik keputusan menunda laga tersebut.

“Kepada komunitas MPL ID, kami ingin mengklarifikasi perihal penundaan pertandingan antara RRQ dan AURA Fire yang terjadi pada 18 Maret 2023 dikarenakan adanya masalah kebocoran suara dan peralatan,” bunyi keterangan pihak MPL ID di akun @mpl.id.official, Minggu (19/3).

Baca Juga:Hasil MPL ID S11: Benamkan Aura, ONIC Esports Segel Slot Upper BracketMenang All Indonesian Final, Fajar/Rian Juara di All England 2023

Sebelum pertandingan format best-of-three (BO3) itu ditunda, skornya 1-0 untuk keunggulan dari Aura. Butsss dan CW pun turut berpendapat soal pertandingan tim Naga Api melawan Rex Regum Qeon apabila tidak mengalami penundaan.

Hal tersebut mereka sampaikan dalam wawancara pasca-pertandingan antara ONIC Esports kontra Aura, pada Minggu (19/3). Ini merupakan pertandingan hari ketiga pekan kelima MPL ID Season 11 yang sekaligus sajian penutup pekan tersebut.

Setelah bertanding melawan Aura Fire, Butsss menjagokan tim ini mampu mengalahkan RRQ. Menurut sang kapten ONIC, alasannya ialah Aura cukup kuat dan sudah mendapat momentum.

“Kalau menurut gua lebih condong ke Aura soalnya Aura kan udah dapet satu poin. Terus mereka juga ya bisa dibilang tim yang bagus meskipun hasilnya masih kurang memuaskan,” jawab Butsss dikutip dari RevivaL TV.

Di sisi lain, CW belum bisa memberikan prediksi utuh mengingat laga Aura kontra Rex Regum Qeon ditunda saat game kedua belum bergulir. Ia mengaku bisa menilai apabila draft sudah dilakukan yang mana itu belum terjadi.

Game dua menurut gua, gua enggak bisa berkomentar banyak. Tapi (kalo) gua ngeliat draft-nya dulu baru bisa ngasih penilaian,” kata CW dikutip dari RevivaL TV.

0 Komentar