Bocor Data Alshad Ahmad di Pengadilan Agama

Bocor Data Alshad Ahmad di Pengadilan Agama
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Nama Alshad Ahmad sudah ramai diperbincangkan oleh warganet Twitter. Bukan karena aksi dengan hewan peliharaannya yang merupakan hewan buas, melainkan isu pernikahannya dengan perempuan yang bernama Nissa Asyifa.

Melalui akun Twitter @tanyakanrl mengunggah sebuah foto yang berupa daftar tunggu sidang perceraian. Dalam foto tersebut, terdapat nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad dan Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya yang akan melaksanakan sidang cerai talak.

Foto: Twitter @tanyakanrl

“[] baca sendiri Namanya, ntr ku drop yang bikin kaget lagi” tulis akun tersebut pada pukul 07.45 hari ini (21/3).

Baca Juga:Rekomendasi Build Kuki Shinobu, Wakil Ketua Geng AratakiLoker Lulusan SMA/SMK Sukabumi – 21 Maret

Nama Alshad Kaitsar Ahmad bin Mansur Ahmad diduga merupakan sosok Youtuber Alshad Ahmad yang dikenal karena memelihar berbagai jenis satwa liar. Sementar nama Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya, merupakan mantan kekasih dari Alshad.

Foto: Twitter @serenadefori

Pada surat tersebut juga tertulis bahwa kedua belah pihak sepakat untuk menikah, karena pada pihak perempuan telah hamil dengan usia kandungan 8 bulan. Pernikahan berlangsung karena kesepakatan kedua belah pihak, serta pernikahan dilaksanakan pada 30 September 2022.

Surat putusan pengadilan agama tersebut membuat warganet geram kepada Alshad. Ada yang menyebutkan bahwa Alshad tidak bertanggung jawab akan perbuatan yang dilakukannya.

Ada juga yang menyebutkan bahwa jika kedua belah pihak sama-sama mau melakukan hubungan badan di luar pernikahan. Namun Alshad dinilai brengsek oleh warganet karena tidak mau bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukannya itu.

Hingga kini masih belum diketahui respon mengenai isu pernikahan dan perceraian dari Alshad maupun Nissa sendiri. Mereka berdua hingga kini belum mengonfirmasi isu ini di media sosial.*

0 Komentar