Rekomendasi Build Kuki Shinobu, Wakil Ketua Geng Arataki

build kuki shinobu
Ilustrasi: Footage Genshin Impact
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Buat kalian yang sudah main Genshin Impact, kalian pasti tidak asing dengan Kuki Shinobu, yaitu wakil ketua Geng Arataki. Rilis pada versi 2.7, namun mulai di build semenjak kehadiran elemen Dendro.

Kuki Shinobu merupakan pengguna sword dan berelemen electro. Ia sebenarnya memiliki role sebagai healer jika dilihat dari Elemental Skill nya yang dapat memberikan HP kepada anggota party.

Untuk artefaknya, Kuki Shinobu berfokus pada HP, HP%, dan Healing Bonus. Selain itu, stats Elemental Mastery juga cukup penting untuk menambah Healing Bonus Kuki Shinobu berdasarkan passive talent yang dapat menambahkan Healing Bonus berdasarkan poin Elemental Mastery yang ia punya.

Ini daftar Artefak yang bisa digunakan oleh Kuki Shinobu;

Baca Juga:Loker Lulusan SMA/SMK Sukabumi – 21 MaretMika Cocok Buat Siapa? Intip Skill Set nya

  1. 4 set Tenancity of The Milellith
  2. 4 set Ocean Hued Clam
  3. 2 set Maiden Beloved dan 2 set Ocean Hued Clam
  4. 2 set artefak HP% dan 2 set artefak Healing Bonus atau 2 set artefak Elemental Mastery

HYPERBLOOM

Build Hyperbloom sangat populer pada wakil Geng Arataki ini. Ini berdasarkan Elemental Skill yang dimilikinya dapat mengaplikasikan Electro yang cepat, selain digunakan untuk meng heal anggota party.

Senjata yang digunakan, Kuki Shinobu dapat menggunakan senjata Iron Sting, Xiphos Moonglow, atau yang terbaru yaitu Toukabou Shigure yang menambahkan poin Elemental Mastery. Untuk senjata bintang 5 nya, Kuki Shinobu dapat menggunakan Freedom Sworn yang menambahkan poin Elemental Mastery nya.

Untuk artefaknya, Kuki Shinobu membutuhkan poin Elemental Mastery yang cukup tinggi. Karena membutuhkan poin Elemental Mastery yang tinggi agar DMG Hyperbloom semakin sakit.

0 Komentar