Kekasihnya tak Balas WA Dua Hari, Siswi SMK Bunuh Diri Lompat dari Toren Sekolah

Kekasihnya tak Balas WA Dua Hari, Siswi SMK Bunuh Diri Lompat dari Toren Sekolah
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES – Kekasihnya,tak Balas WA,Dua Hari,Gempar seorang siswi SMK Sangihe, Tahuna Sulawesi Utara diperkirakan akan melakukan aksi bunuh diri dengan lompat dari tower penyimpanan air atau toren belakang sekolah.

Videonya itu tersebar luas di sosial media. Berdasarkan informasi, siswi berinisial JDP (17) itu tekanan mental karena kekasihnya tidak membalas WhatsApp atau WA selama 2 hari, ditambah dengan masalah keluarga yang dihadapinya.

Peristiwa itu terekam pukul 10.00 WITA pada Kamis 2 Maret 2023 lalu.Terlihat dalam video yang tersebar, JDP sudah berada di ujung akan melompat, kemudian terlihat 2 petugas dari TNI – Polri mencoba menyelematkan memanggilnya untuk mundur.Tetapi seperti JDP menolak dan terpaksa petugas menarik paksa ke sisi yang lebih aman.

Baca Juga:Pemecatan Guru karena Komen “Maneh” ke Kang Emil Dinilai Terlalu LebaySadis! Slow Respon Balas Chat WA. Pria Ini Setrika Tubuh Pacar

Walau begitu JDP terlihat sempat menghadang dan memaksa untuk melompat. Beruntung, petugas berhasil mengamankan JPD dan tindak bunuh diri pun gagal.

Mengutip akun instagram Infokomando.Official Sabtu 4 Maret 2023, Diketahui masih duduk di bangku kelas 12, dirinya dengan nekat menaiki tower bekas penampungan air di halaman belakang sekolah tersebut.

Mengetahui hal tersebut, pihak sekolah langsung menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dan seterusnya petugas berusaha membujuk pelaku agar membatalkan niatnya untuk aksi itu.

Tetapi sepertinya pelaku tidak memperdulikan bujukan dari para guru, petugas dari TNI-Polri dan teman-teman pelaku.

Akhirnya kesempatan menyelamatkan pelaku datang, saat pelaku mulai kecapean anggota Babinsa naik ke atas tower dan menangkap lengan kiri pelaku yang dibantu anggota kepolisian.

Tidak ingin mengambil resiko akhirnya pelaku dievakuasi, dengan cara diturunkan menggunakan tali dari atas tower. Dan selanjutnya dibawa ke salah satu ruangan di sekolah tersebut.

 

0 Komentar