Kolaborasi PUBG Mobile & Machine56 Bawa In-game Item & Streetwear Ekskluif

M56 FL V1A-PBU Set sebuah In-game skin dari kolaborasi PUBG Moobile dan Machine56.
M56 FL V1A-PBU Set sebuah In-game skin dari kolaborasi PUBG Moobile dan Machine56. Sumber Foto: IG @pubgmobile_id).
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Game battle royale populer PUBG Mobile (PUBGM) resmi berkolaborasi dengan brand streetwear asal Indonesia Machine56. Kolaborasi terbaru ini hadir setelah PUBGM menggandeng ikon haute couture otomotif Bugatti, juga dalam rangka berkolaborasi.

Menjalin kerjasama bersama brand lokal asal Bandung itu menjadi debut kolaborasi PUBG Mobile dengan industri fesyen lokal. Melansir dari berbagai sumber, kolaborasi ini akan menghadirkan segudang item keren ke dalam game-nya.

Para pemain kini bisa bertarung di medan tempur tapi tetap stylish karena PUBGM merilis in-game item skin bertema Machine56. Di sisi lain, Machine56 meluncurkan apparel eksklusif bertema PUBGM yang diproduksi terbatas, tersedia 300 unit saja di seluruh dunia.

Baca Juga:Soal Kemungkinan Timnas Indonesia vs Argentina, STY: Jangan Cuma Wacana2 Supercar Bugatti Kini Bakal Mengaspal di PUBG Mobile

In-game skin dari kolaborasi ini adalah setelan kostum bernama M56 FL V1A-PBU Set yang sudah tiba ke PUBGM mulai Jumat (17/3) di Indonesia dan Amerika Serikat. Sebaliknya untuk apparel eksklusifnya yaitu apparel fisik berupa jaket, T-Shirt, serta helm khas Machine56. Koleksi eksklusif ini bakal meluncur dan dijual secara global.

Menurut Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti, kolaborasi tersebut merupakan salah satu wujud komitmen PUBGM dalam memberikan pengalaman baru kepada para pemainnya. Selain itu juga supaya bisa dinikmati oleh para penggemar game dan fesyen di mancanegara.

“Komunitas PUBG Mobile mengenal Machine56 sebagai salah satu brand streetwear terfavorit yang mengedepankan estetika futuristik dan elegan. Inilah yang mendorong PUBG Mobile untuk bekerja sama dengan Machine56 untuk menghadirkan streetwear eksklusif yang bisa didapatkan oleh penggemar kami di dalam maupun luar permainan,” imbuh Elvarica dikutip dari Viva.com.

Sementara itu Rajaya Yogaswara selaku Director Machine56 menjelaskan tema in-game skin produknya bersama game besutan Tencent itu. Pria yang akrab disapa Yoga tersebut mengatakan kolaborasi desain in-game skin produknya dengan game itu dibuat dengan mengangkat tema Style Over Substance.

Style Over Substance adalah ungkapan yang kerap dipakai untuk menggambarkan situasi kala estetika visual dinilai lebih tinggi ketimbang makna yang mendasarinya.

0 Komentar