2 Supercar Bugatti Kini Bakal Mengaspal di PUBG Mobile

Postingan Pengumuman PUBG Mobile Jalin Kolaborasi bersama Bugatti. Sumber Foto: IG @pubgmobile_id).
Postingan Pengumuman PUBG Mobile Jalin Kolaborasi bersama Bugatti. Sumber Foto: IG @pubgmobile_id).
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Salah satu game mobile populer di dunia yaitu PUBG Mobile (PUBGM) kembali menggaet brand supercar untuk berkolaborasi. Setelah dengan Lamborghini, McLaren, dan Koenigsegg, kali ini akan hadir kolaborasi PUBGM bersama Bugatti.

PUBG Mobile dan ikon haute couture otomotif Bugatti resmi mengumumkan kolaborasinya pada Jumat (17/3), demikian melansir dari berbagai sumber. Kolaborasi ini menawarkan kepada pemain kesempatan untuk mengendarai dua supercar mewah.

Para pemain bisa mendapatkan Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dan Bugatti La Voiture Noire dengan tambahan tema warna rahasia serta ornamen dan parasut bertema Bugatti mulai 17 Maret 2023-30 April 2023. Semua item ini adalah bagian dari Update Version 2.5 PUBG MOBILE.

Baca Juga:Keren! ITZY Resmi Menjadi Global Ambassador Mobile LegendsPersib Bandung vs Dewa United 2-1, Maung Bandung Masih Banyak PR

Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse merupakan roadster produksi tercepat dan terkuat di dunia. Namanya secara harfiah memiliki arti ‘kecepatan’.

Mobil tersebut awalnya dibanderol seharga $2,2 juta dan sekarang sudah habis terjual di seluruh dunia. Kali ini, giliran para pemain PUBGM yang berkesempatan menjajal kendaraan pemecah rekor dunia berkecepatan 408,84 km/jam itu.

Sementara itu mobil mewah lainnya, Bugatti La Voiture Noire, diperkenalkan dalam rangka memperingati dua momen penting. Pertama untuk merayakan ulang tahun ke-110 Bugatti, lalu penghormatan bagi Bugatti tipe terkenal 57 SC Atlantic yang sudah lama tidak terlihat.

Mobil tunggal “La Voiture Noire” adalah penghormatan terhadap sejarah Bugatti, manifesto estetika Bugatti, serta karya haute couture otomotif. Pemain PUBGM akan mendapatkan pengalaman spesial dari kemitraan ini mengingat hanya satu model yang tersedia.

Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games, Vincent Wang, menjelaskan game tersebut terus menjajaki kemitraan untuk memberikan para pemain pengalaman luar biasa. Itu termasuk dengan menghadirkan dua mobil mewah Bugatti.

“PUBG MOBILE senantiasa menjajaki kemitraan terdepan untuk menghadirkan pengalaman yang paling luar biasa bagi para pemain kata Vincent Wang dalam keterangannya dikutip dari SPIN Esports.

“Selama lebih dari 110 tahun, Bugatti telah menciptakan beberapa kendaraan yang paling dicari, kuat, dan ikonis di dunia dan terus memimpin di bidang desain otomotif mereka.”

Baca Juga:Penggemar Kopi Merapat! Ini Waktu Terbaik Minum Kopi di Bulan PuasaRekomendasi Restoran Jepang di Sukabumi untuk Bukber

“Kami senang bisa memboyong mobil super eksklusif dan teratas dari ke Bugatti ke PUBG MOBILE agar para pemain dapat menikmatinya saat mereka beraksi di medan pertempuran.” Pungkasnya.

0 Komentar