Persib Bandung vs Dewa United 2-1, Maung Bandung Masih Banyak PR

Luis Milla Pelatih Persib Bandung.
Luis Milla Pelatih Persib Bandung dalam sesi konferensi pers pasca-laga. Sumber Foto: Situs Persib/Amandeep Rohimah.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Setelah ‘puasa’ dalam tiga laga terakhir, Persib Bandung akhirnya merasakan kemenangan saat menaklukkan Dewa United di pekan ke-31 Liga 1 2022/2023. Berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3), Persib menang 2-1.

Gol-gol Maung Bandung datang dari Marc Klok pada menit ke-12 dan Robi Darwis pada menit ke-75. Sebaliknya, Ristov Mitrevski menyumbang gol semata wayang armada Jan Olde Riekerink di menit 35.

Susunan pemain laga pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 Persib vs Dewa United, Senin (20/3):

Persib Bandung: Teja, Kuipers (Rezaldi 68′), Irianto, Sato, Klok, R. Darwis (Kambuaya 84′), Dedi (Beckham 58′), Frets, Ezra (Febri 68′), Da Silva, Ciro.

Baca Juga:Penggemar Kopi Merapat! Ini Waktu Terbaik Minum Kopi di Bulan PuasaRekomendasi Restoran Jepang di Sukabumi untuk Bukber

Dewa United: Natshir, B. Muhammad, Mitrevski, Faris, Frendi, T. Number (Egy MV 69′), A. Berlian, Rumakiek (Miftah 56′), I. Kurniawan, Osman, Rangga (Feby 83′).

Setelah pertandingan, pelatih Persib Bandung yaitu Luis Milla mengapresiasi kinerja anak-anak asuhnya dalam memenangkan pertandingan ini. Kendati demikian, Milla menilai timnya masih memiliki pekerjaan rumah untuk dibenahi.

Mantan pelatih timnas Spanyol U-21 tersebut mencatat Persib kerap gagal memaksimalkan peluang menjadi gol. Selain itu, dia pun menyoroti faktor kelengahan sehingga mereka kecolongan pasca memimpin di babak pertama.

“Kami menguasai pertandingan pada hari ini. Saya rasa kami bisa menciptakan lebih dari dua gol. Saya juga merasa tidak senang dengan kebobolan satu gol di pertandingan ini. Saya rasa sebetulnya gol itu bisa dihindari,” papar Luis Milla dalam sesi konferensi pers pasca-laga, dikutip dari situs Persib.

Terlepas dari itu, Milla tetap senang atas kemenangan skuat Pangeran Biru. Menurutnya, tambahan tiga angka dari laga ini dapat meningkatkan lagi semangat tim untuk menyelesaikan sisa musim liga.
“Memasuki babak kedua kami semua lebih baik. Dan yang terpenting di pertandingan hari ini adalah kami kembali lagi ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan lalu tanpa kemenangan,” ucap Luis Milla.

“Itu sangat penting untuk mental tim secara keseluruhan. Tapi, tetap saja kami perlu peningkatan lagi di semua sektor.” Pungkas juru taktik berpaspor Spanyol itu.

0 Komentar