Rekomendasi Restoran Jepang di Sukabumi untuk Bukber

Oma Suki & Cafe Restoran Jepang di Sikabumi
Oma Suki & Cafe Restoran Jepang di Sikabumi. Sumber Foto: IG @omasuki.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Buka bareng alias bukber saat bulan puasa tiba adalah salah satu momen yang selalu kita nanti-nantikan. Momen ini kerap menjadi ajang untuk reuni antara teman kampus hingga sekolah, atau berkumpul dengan sanak keluarga. Bagi kalian yang berencana mengadakan bukber di Sukabumi terutama di restoran Jepang, simak rekomendasi berikut.

Makanan asal Jepang termasuk makanan luar yang favorit bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, sangat banyak restoran hingga warung makan khas Jepang di kota-kota Indonesia, termasuk Sukabumi. Ya, kota berjuluk ‘Kota Santri’ memiliki sederet restoran Jepang, dan pastinya terkenal enak.

Nah berikut beberapa rekomendasi restoran Jepang di Sukabumi untuk kegiatan bukber pada bulan puasa.

Baca Juga:Prediksi Pemenang Aura vs RRQ di MPL ID S11 Jika Tak Ditunda Versi Duo ONICHasil MPL ID S11: Benamkan Aura, ONIC Esports Segel Slot Upper Bracket

  1. Kazoku Tei

Restoran ini berlokasi di Jl. Siliwangi No.88, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43113, buka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB. Konsep dan dekorasi ruangan Kazoku Tei ini modern dan minimalis, lalu nuansa Negeri Sakura-nya pun sangat terlihat.

Menu di Kazoku Tei cukup lengkap, mulai dari ramen, sushi, udon, hingga shabu-shabu. Berdasarkan ulasan google, restoran ini juga asik untuk kumpul-kumpul bersama teman mau pun keluarga. Ada mushola pula di restoran ini sehingga kalian tetap bisa melaksanakan sholat.

  1. Oma Suki & Café

Oma Suki & Café cocok jika kalian ingin mengadakan buka bersama dengan jumlah orang yang banyak. Pasalnya restoran ini terdiri dari tiga lantai, ditambah lagi suasananya nyaman dan tempatnya pun rapi serta bersih.

Lokasi Oma Suki & Café terletak di Jl. Siliwangi No.8, Kec. Cibadak, Sukabumi Regency, Jawa Barat. Varian menunya cukup banyak, yang mana menu favoritnya adalah sushi, tom yam, dan suki. Mushola pun tersedia dan pastinya bersih.

  1. Ramen Udin

Untuk Anda penggemar mie ramen maka wajib datang ke Ramen Udin karena terkenal. Mie di sini kekenayalannya pas dan memiliki bumbu yang khas, sangat enak disantap saat masih panas. Jika kalian suka pedas, level kepedasan meinya tersedia hingga level 15.

 

0 Komentar