Keren! ITZY Resmi Menjadi Global Ambassador Mobile Legends

ITZY Menjadi Global Ambassador Mobile Legends.
Postingan Pengumuman ITZY Menjadi Global Ambassador Mobile Legends. Sumber Foto: IG @mobilelegends.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Girl group K-pop besutan JYP Entertainment yaitu ITZY hadir sebagai keluarga baru game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Mereka resmi dipilih menjadi global ambassador untuk game bergenre MOBA tersebut.

Moonton mengumumkan peresmian girlband asal Korea Selatan itu sebagai global ambassador pada akun Instagram resmi MLBB, Senin (20/3). Postingan tersebut menampilkan Ryujin, Lia, Yeji, Chaeryong, dan Yuna, semuanya sedang berpose.

Pengumuman tersebut terjadi setelah Moonton membagikan video siluet lima wanita calon global ambassador untuk Mobile Legends. Saat teaser diungkap, para penggemar sudah memprediksi mereka adalah Ryujin dkk.

Baca Juga:Persib Bandung vs Dewa United 2-1, Maung Bandung Masih Banyak PRPenggemar Kopi Merapat! Ini Waktu Terbaik Minum Kopi di Bulan Puasa

Mengutip dari malang.jatimnetwork.com, penunjukan ITZY sebagai global ambassador MLBB diharapkan mampu menambahkan penggemar dari seluruh kalangan.

ITZY pun menjadi girl group K-Pop pertama yang menjalin kerjasama dengan Mobile Legends. Sebelumnya girlband asal Korea Selatan lainnya, BLACKPINK, pernah bekerjasama dengan salah satu game mobile, PUBG Mobile.

“@itzy.all.in.us sekarang menjadi bagian dari keluarga Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Bergabung dengan gadis-gadis ini dan nikmati event agung dan rewards di ALLSTAR! Bersama kita menjadi superstar,” bunyi unggahan akun Instagram @mobilelegendsgame.

Setelah resmi menjadi global ambassador MLBB, grup pelantun lagu “Dalla Dalla” itu bakal mengisi lagu khusus dalam event 515 2023. Mereka juga dikabarkan akan turut menghadiri acara tersebut.

Meski begitu hingga tulisan ini dibuat, Moonton belum mau banyak ‘buka suara’ perihal kerjasama teranyarnya ini.

ITZY adalah girlband asal Korea Selatan beranggotakan lima personel yaitu Shin Yu Na, Shin Ryu Jin, Hwanv Ye Ji, Choi Ji Su, dan Lee Chae Ryeong. Grup ini ada di bawah asuhan JYP Entertainment.

Setiap anggota pun memiliki posisi masing-masing. Yuna: lead rapper dan lead dancer, sub vocalist, Ryujin: main rapper, Yeji: leader, penari utama, vocalist utama, dan sub rapper, Lia: main vocalist, dan Chaeryeong: penari utama.

Baca Juga:Rekomendasi Restoran Jepang di Sukabumi untuk BukberPrediksi Pemenang Aura vs RRQ di MPL ID S11 Jika Tak Ditunda Versi Duo ONIC

ITZY debut di tahun 2019 dengan single Dalla Dalla yang rilis pada 10 Februari 2019. Girl group K-Pop generasi keempat ini terkenal akan lagu-lagunya yang easy listening macam Wannabe, Dall Dalla, hingga Cheshire.

0 Komentar