Ide Membuat Konten Saat Bulan Ramadhan

Ide Membuat Konten Saat Bulan Ramadhan
Ide Membuat Konten Saat Bulan Ramadhan
0 Komentar

Konten yang menarik akan menjadi pemikat bagi penonton. Di bulan suci Ramadhan ini menjadi salah satu kesempatan kalian dalam mengembangkan aktivitas online kalian.

Dilansir dari beberapa sumber mengatakan bahwa, salah satu cara untuk memberikan dampak yang paling besar dalam media massa yaitu dengan memberikan atau membuat sebuah konten yang dapat menjadi role mode.

1. Tutorial Memakai Hijab, konten membuat tutorial memakai hijab dapat menjadi salah satu ide konten yang bisa kalian buat di bulan puasa. Salah satu format yang tepat untuk membuat konten ini yaitu dengan menampilkan format video. Kalian dapat membuat konten ini di beberapa platform online seperti Youtube, Twitter, Tiktok, Instagram, dan lain-lain.

Baca Juga:Pilihan Tempat Ngabuburit di Kota Bandung Saat RamadhanLirik Lagu The Rolling Stones ‘Ruby Tuesday’

2. Trik Mengatur THR, biasanya di bulan puasa THR atau Tunjangan Hari Raya merupakan salah satu yang dinantikan bagi masyarakat terutama di Indonesia. Salah satu ide konten yang menarik untuk kalian buat yaitu trik menyimpan atau mengatur uang THR dengan baik. Dengan hal ini, kalian dapat memberikan tips dan trik dalam mengelola keuangan dengan baik.

3. Rekomendasi Menu Berbuka atau Menu Sahur, ide konten ini dapat kalian buat dengan semenarik mungkin. Terutama untuk kalian yang memiliki hobi memasak, ide konten ini dapat menjadi salah satu yang wajib kalian buat. Membuat konten yang menarik dapat membuat audiense terpikat, buatlah beberapa menu yang mudah serta menarik untuk di buat dan dihidangkan saat berbuka puasa atau saat waktu sahur.

0 Komentar