Rose Blackpink Pamer Foto dengan Harry Styles

Salah satu anggota One Direction yaitu Harry Styles, saat ini tengah menggelar rangkaian tour konsernya yang bertajuk ‘Harry Styles Love On Tour 2023”. Pada tanggal 20 Maret 2023 Harry Styles mengadakan konser tournya di Korea Selatan.
Sumber: Instagram
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Salah satu anggota One Direction yaitu Harry Styles, saat ini tengah menggelar rangkaian tour konsernya yang bertajuk ‘Harry Styles Love On Tour 2023”. Pada tanggal 20 Maret 2023 Harry Styles mengadakan konser tournya di Korea Selatan.

Menariknya dikonser ini terdapat beberapa penyanyi Kpop unggulan seperti V, RM, dan Jeongkook BTS, kemudian aktor Ryu Junyeol, Woonyoung ATEEZ, Sunghoon, Jay, Jake, dan Ni-Ki ENHYPEN, Jeon Somi, Hyungwon Monsta X, Kino dan Shinwo PENTAGON, Ren NU’EST serta terdapat Rose dan Jennie Blackpink. Melalui akun instagramnya, Rose membagikan momen Ketika dirinya sedang menonton konser penyanyi asal Inggris tersebut.

Di video Instastorynya nampak Rose dan Jennie tengah menikmati salah satu lagu hits andalan Harry Styles yaitu As It Was. Selain menikamati konser Bersama Jennie Rose juga mendapatkan sebuah keberuntungan, dimana ia membagian foto kebersamaannya bersama Harry Styles. Dalam unggahannya ia dan Harry tampak tersenyum menghadap kamera.

Baca Juga:Hebohkan Dunia Kpop, Ayu Tingting Tiktokan Bareng Member TreasurePrakiraan Cuaca Hari Selasa 21 Maret 2023

Lucunya lagi Harry merangkul Pundak Rose bahkan ia juga berpose memberikan jempol kea rah kamera. Dalam instastory yang akun Rose unggah, Rose memberikan caption berupa “Yayyy rhank you @harrystyles for coming to Korea”.

Foto bareng inipun sontak membuat netizen terkaget-kaget dan merasa kasian kepada salah satu anggota One Direction yaitu Niall Horan, pasalnya ia pernah menonton live Rose balckpink di Instagram namun tidak digubris sama sekali oleh anggota Blackpink tersebut, para fans dan netizen berkomentar, “HAHAHA LAGI LAGU KETIKUNG TEMEN WHWHAHAHAHHAAH CAPEK BGT NEL GUA LU ZONK MULU JADI FANBOY”, “Kesian kesalip mulu sama adek sendiri. Palingan abis konser mereka hangout bareng sambil nyubit Harry”, “WKWKWKWKKWKKWK poor baby niall”, “harry styles the real girls magnet”, dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang konser dari Harry Styles ini menjadi ajang perkumpulan bagi para Idol Kpop, banyak yang iri kepada para op yang bisa menonton Harry dan juga melihat berbagai macam Idol Kpop di konser tersebut. Selain itu juga fans kpop dibuat terkejut dengan adanya Jennie dan V dalam satu acara yang sama.

0 Komentar