V BTS dan Jennie BLACKPINK Nonton Konser Harry Styles Bareng?

V BTS dan Jennie BLACKPINK Nonton Konser Harry Styles Bareng
V BTS dan Jennie BLACKPINK Nonton Konser Harry Styles Bareng.(Foto : @kfm.korea)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK menonton konser Harry Styles bersama, pada Senin malam tanggal 20 Maret 2023.

Harry Styles, salah satu anggota dari grup One Direction itu telah menggelar konser di KSPO Dome Korea Selatan, pada tadi malam.

Harry tiba di Korea pada hari sebelumnya, pada tanggal 18 Maret 2023. Tentu saja kedatangan Harry Styles sangat di sambut dengan antusias oleh warga Korea Selatan.

Baca Juga:Hyun Bin dan Son Ye Jin Berjuang Melawan Rumor Hoax PerceraianDigosipkan Dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto Punya Anak Dari Perempuan Lain?

Tak hanya penggemar nya, tetapi juga idol Korea yang terlihat datangi ke konser Harry Styles tersebut.

Mereka seperti V BTS dan Jennie BLACKPINK terlihat berada di tribun bersama jejeran penggemar yang lainnya.

Banyak foto maupun video mereka yang tersebar dimedia social. Terlihat V BTS mengenakan jaket berwarna merah menyala dan Jennie BLACKPINK mengenakan jaket jeans berwarna biru dongker.

BACA JUGA : WAW, Selama Konser di GBK Dua Hari, Segini Pendapatan BLACKPINK

Ternyata tak hanya mereka berdua yang berada di tribut itu. Nyatanya masih banyak lagi idol-idol Korea yang mendangi konser Harry Styles.

V BTS datang bersama member lainnya seperti Jungkook, RM dan Suga. Mereka terlihat sangat menikmati lagu demi lagu yang dibawakan oleh Harry.

Tak hanya member BTS, Jennie BLACKPINK juga terlihat datang bersama dengan Rose. Bahkan Rose sempat berfoto dengan Harry Styles nya langsung dan diunggah story di akun Instagram pribadinya.

“Yayyy thank you harrystyles for coming to Korea,” tulis Rose

Rose mengucapkan terikasih atas ketangan Harry dan menggelar konser di Korea Salatan. Diduga Rose BLACKPINK sangat menyukai Harry sebagai idol.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di SukabumiMotor Listrik ‘Gesits’ Kini Hadir di Sukabumi, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Tak hanya BTS dan BLACKPINK saja yang terlihat berada tribun penonton. Tetapi juga ada Hyungwon Monsta X, para member Enhypen, Vernon Seventeen, Solois Jeon Somi dan Wooyoung.

Para fans K-POP sangat digegerkan oleh berita ini. Apalagi yang mendukung kedekatan V BTS dan Jennie BLACKPINK yang memang dulu pernah di issue kan sedang menjalin hubungan.

Fans mengira-ngira bahwa keduanya kertemu dan akan berkomunikasi langsung dilokai konser Harry tersebut. Tetapi taka da informasi lebih lanjut tentang hal itu.

0 Komentar