Hyun Bin dan Son Ye Jin Berjuang Melawan Rumor Hoax Perceraian

Hyun Bin dan Son Ye Jin Berjuang Melawan Rumor Hoax Perceraian
Hyun Bin dan Son Ye Jin Berjuang Melawan Rumor Hoax Perceraian.(Foto : @yejinhand)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pasangan aktris dan aktor papan atas asal Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin sedang dirumorkan bahwa mereka akan segera mengakhiri perjalannya rumah tangganya atau bercerai.

Rumor tersebut menyebutkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan bercerai pada bulan April mendatang.

Rumor tak mengenakan ini berasal dari sebuah video Youtube yang menyebutkan bahwa Son Ye Jin telah menggugat sang suami, karena diduga dirinya terlilit hutang.

Baca Juga:Digosipkan Dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto Punya Anak Dari Perempuan Lain?3 Rekomendasi Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di Sukabumi

Sebelumnya keduanya telah menikah pada 31 Maret 2022 tahun lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup yang ahnay dihadiri oleh para keluarga dan teman terdekat.

Sebuah akun dengan username menggunakan hangeul itu menyebutkan bahwa Hyun Bin mempertaruhkan semua tabungan mereka berdua untuk melunasi hutang-hutangnya.

“Hyun Bin dan So ye Jin akan bercerai di bulan April. Hyun Bin mengalami kerugian sebesar 3 Miliar Won (Rp35,2 Miliar) melalui investasi saham dan ia memiliki banyak hutang judi. Son Ye Jin mencoba bertahan dengan hal tersebut, tetapi ia tidak kuat, dan ingin bercerai,” tulis dalan video tersebut. Dilansir dari brilio.net koreaboo. Pada Senin, 20 Maret 2023.

Dalam video tesebut mengatakan seolah-olah kejadian tersebut sudah sangat lama dan Son Ye Jin akhirnya menyerah dengan sifat suaminya itu yang selalu seperti itu.

Ia juga mengatakan bahwa issue rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye Jin telah disinggung oleh Jimmy Kimmel dalam acara televisinya Jimmy Kimmel Live.

Diselipkan video dimana Jimmy menceritakan bahwa dia tetap gila berjudi meskipun berwajah tampan. Namun warga K-Net yang menonton siaran tersebut menyadari bahwa Jimmy Kimmel sama sekali tidak membicarakan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Dan netizen Korea pun tahu bakaw akun Youtube tersebut sering menyebarkan rumor hoax tentang para idol di Korea Selatan tersebut.

Baca Juga:Motor Listrik ‘Gesits’ Kini Hadir di Sukabumi, Ini Spesifikasi dan Harganya!Kembali Dibuka! Mesjid Raya Al-Jabbar Sudah Bisa Dikunjungi Mulai 1 Ramadhan 1444 H

VAST Entertainment selaku agensi  dari keduanya angkat bicara tentang issue ini. Dengan meliris pernyataan resmi berisi bantahan.

“Video itu begitu konyol dan sama sekali tidak benar. Ini bukan sesuatu yang tidak kami ketahui karena kami terus memantau berita palsu,” tulis agensi tersebut pada Joy New 24, Senin 20 Maret 2023.

0 Komentar