Digosipkan Dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto Punya Anak Dari Perempuan Lain?

Digosipkan Dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto Punya Anak Dari Perempuan Lain
Digosipkan Dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto Punya Anak Dari Perempuan Lain. (Foto : @marshel_widianto)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESMarshel Widianto sangat mengajutkan netizen. Karena akhir-akhir ini sedang digosipkan dengan Celine Evangelista. Tetapi malah memiliki anak dari perempuan lain.

Jauh dari dugaan semua orang, Marshel tiba-tiba mengumumkan kelahiran anak pertanya dari seorang perempuan bernama Cesen, ia merupakan Ex dari grup JKT 48.

Ternyata selama ini kebersamaan yang diperlihatkan oleh Marsel dan juga Celine hanyalah gimmick, diduga hanya untuk menutupi status Marshel yang ternyata sudah memiliki seorang istri.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Ngabururit Sekaligus Bukber Bareng Orang Tersayang di SukabumiMotor Listrik ‘Gesits’ Kini Hadir di Sukabumi, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Semua media social langsung dibanjiri dengan nama Marshel Widianto, setalah dirinya memposting sebuah foto perempuan yang sudah melahirkan seorang bayi di akun Instagram pribadinya.

“Huaaaa!! Teman-teman! Terimakasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya..,” tulisnya di postingan tersebut pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya karena sudah ikut mendoakan kelancaran lahiran tersebut. Padalah para netizen tidak tahu akan hal tersebut

“Ini kabar gembira : Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun juga,” lanjut tulisnya.

Ia juga mengucapkan selamat detang kepada sang anak karena telah lahir didunia, Marshel memberi nama anak dengan nama “Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto”.

Selain foto tersebut, di slide selanjutnya Marshel mempostingm foto pernikan mereka, dengan Marshel Widianto menggunakan stelan jas berwarna merah muda senada dengan celananya.

Sedangkan sang istri, Cesen mengenakan gaun putih yang sangat cantik. Terlihat kedua sedang berbahagia pada foto tersebut.

Baca Juga:Kembali Dibuka! Mesjid Raya Al-Jabbar Sudah Bisa Dikunjungi Mulai 1 Ramadhan 1444 HDikenal Dengan Baby Face, Wajah Onew SHINee Berubah Drastis

Keduanya belum mengumunkan kapan tanggal pernikahan resmi mereka. Tetapi banyak netizen yang berkomentar di postingan foto tersebut, bahwa keduanya sudah menikah pada bulan Februari tahun lalu. Namun informasi tersebut belum diketahui kebenarannya.

Sebelumnya Marshel pernah memposting sebuat foto bersama dengan Cesen pada 17 Desember 2022.

“Yansen Indiani Widianto,” tulisnya dipostingan tersebut.

Tetapi pada saat itu netizen hanya beranggapan bahwa Marshel Widianto memposting foto tersebut hanya iseng, karena dirinya pernah menyebutkan bahwa ia sangat menyukai grup JKT 48 itu.

Ternyata itu merupakan sebuah kode, bahwa memang benar Cesen sudah menjadi istri sah dari seorang Komedian Marshel Widianto.

0 Komentar