Marshel Widianto Mengumumkan Kelahiran Anak Pertama, Warganet Mengaku Kecolongan!

(Sumber Gambar : Instagram @Marshel_Widianto)
(Sumber Gambar : Instagram @Marshel_Widianto)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Marshel Widianto belakangan ini menjadi perbincangan warganet, setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Selain itu, yang mengagetkan publik adalah, istri dari komika terkenal ini adalah Cesen Eks JKT 48.

Banyak warganet yang kaget dengan kabar tentang Marshel Widianto yang tiba-tiba sudah memiliki buah hati dan juga seorang istri.

Baca Juga:Harta Kekayaan Blackpink Ditaksir Mencapai 24 Juta Dollar, Simak Rinciannya !3 Destinasi Wisata Banyuwangi Untuk Keluarga yang Indah dan Juga Menarik

Pasalnya, selama ini Marshel dikabarkan dekat dengan seorang aktris yakni Celine Evangelista.

Kabar pernikahan antara Marshel dan juga Cesen tidak terendus oleh media dan juga warganet.

Bahkan, banyak warganet yang mengatakan dan mempertanyakan tentang pernikahan dari komika tersebut, kapan dan dimana dilaksanakan.

Di akun instagramnya suami dari Cesen ini menuliskan dan kesannya terhadap kelahiran putra pertamanya yang cukup menghebohkan publik.

Sebagaimana dilansir dari akun Instagram @Marshelwidianto yang dikutip @Sukabumiekspress.com “ini kabar gembira, telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apapun juga,” tulis komika tersebut.

Selain itu, ia menambahkan bahwa kelahiran sang putra membuatnya begitu sangat Bahagia dan merupakan suatu kehormatan untuk dirinya.

“Bahagia dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini dalam kehidupannya, ini suatu kehormatan.” Ucapnya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata alam Sukabumi, Indah dan Memikat Hati !Akun Instagram Boy William Hilang, Setelah Komentari Jennie Blackpink Saat Konser

Selain itu, Marshel juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih dan ungkapan kasih sayangnya terhadap sang istri yang telah berjuang dan merawat sang putra.

“Terimakasih juga istrikuh @ceseniy widianto yang sudah menjaga anak ku dan selalu sabar untuk segala Support tanpa terlihat, terimakasih,” tulisnya.

Diketahui, bahwa komika kondang ini memberi nama sang putra dengan nama belakang dirinya yakni Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Sontak, unggahan dari marshel yang tengah menemani sang istri untuk melahirkan buah hati pertama keduanya, menjadi sebuah pertanyaan warganet.

Banyak warganet yang merasa kecolongan terhadap berita dari artis Tanah Air ini, yang bisa menyembunyikan pernikahannya dengan begitu rapat.

Di unggahan Instagram Marshel, banyak artis dan rekan sejawatnya yang mengucapkan selamat atas kelahiran sang putra, buah hati dari pernikahannya bersama gadis eks JKT 48 itu.

Dari mulai Atta Hallintar hingga Tyas Mirasih terlihat ikut berkomentar di akun Instagram komika itu.

0 Komentar