Harta Kekayaan Blackpink Ditaksir Mencapai 24 Juta Dollar, Simak Rinciannya !

(Sumber Gambar : Instagram @Blackpinkofficial )
(Sumber Gambar : Instagram @Blackpinkofficial )
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Harta Kekayaan Blackpink banyak diperbincangkan setelah pada tanggal 11-12 Maret 2023 lalu sukses menggelar konser di Jakarta.

Girls Band asal Korea Selatan itu, memiliki pesona yang menawan, hingga mampu memikat banyak penggemar, hampir di seluruh dunia.

Tak heran, jika brand-brand besar menjadikan mereka sebagai Ambasador produk yang dimiliki.

Baca Juga:3 Destinasi Wisata Banyuwangi Untuk Keluarga yang Indah dan Juga Menarik3 Rekomendasi Wisata alam Sukabumi, Indah dan Memikat Hati !

Harta Kekayaan Blackpink Tahun 2023

Untuk kalian para penggemar Jisoo, Jennie, Lisa dan juga Rose, pasti kedatangan mereka ke Tanah Air untuk menggelar konser adalah suatu hal yang membahagiakan. Tapi taukah kalian tentang jumlah harta kekayaan masing- masing member?

Jika belum mengetahui, yuk simak artikel ini sampai selesai ya, berikut perkiraan jumlah kekayaan Blackpink :

1.Jennie

Dilansir dari Stylecaster berdasarkan WealthyPerson.com yang dikutip @Sukabumiekspress.com. Kekayaan yang dimiliki oleh Blackpink per-tanggal 12 Maret 2023, berkisar 24 juta dollar amerika serikat per tahun loh.

Maka jika dibagi rata, satu orang personel bisa mengantongi hampir 6 juta dollar amerika atau setara dengan Rp 92 Miliar pertahun.

Namun, total pendapatan tersebut, belum termasuk potongan-potongan yang diberlakukan.

Salah satu member Blackpink yang memiliki wajah yang imut dan juga menggemaskan yakni Jennie, diketahui memiliki kekayaan senilai 10 juta dollar atau jika dirupiahkan setara dengan 153 Miliar rupiah.

Hal ini diketahui bahwa kontrak Kerjasama dengan Jennie bisa mencapai 12,4 Miliar rupiah.

Selain itu, merk terkenal seperti Channel menjadikan gadis cantik ini sebagai Brand Ambassador.

Baca Juga:Akun Instagram Boy William Hilang, Setelah Komentari Jennie Blackpink Saat KonserSosok Baru Pemeran Ariel Live Action The Little Mermaid, Halle Bailey Jadi Sorotan !

Tak mau kalah merk Hera, dan juga Gentle Monster mendapuknya sebagai salah satu ambassador produk yang dimiliki.

2.Lisa

Gadis asal negeri Thailand ini ditaksir memiliki kekayaan yang sangat luarbiasa, yakni mencapai 14 juta dollar amerika atau setara dengan Rp 215 Miliar Rupiah.

Sponsor yang ingin mempromosikan produknya di Instagram Lisa harus merogoh kocek yang cukup dalam.

Pasalnya, member Blackpink ini memasang tarif 200 ribu hingga 600 ribu dollar Amerika untuk satu postingannya.

Lisa diketahui merupakan Brand Ambasador dari produk-produk terkenal dunia, seperti Celline, Adidas hingga yang terbaru adalah aplikasi investasi Ajaib.

0 Komentar