3 Destinasi Wisata Banyuwangi Untuk Keluarga yang Indah dan Juga Menarik

(Sumber Gambar : Instagram @btn_baluran/Destinasi Wisata Banyuwangi)
(Sumber Gambar : Instagram @btn_baluran/Destinasi Wisata Banyuwangi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Destinasi wisata Banyuwangi untuk keluarga selalu didominasi oleh pemandangan alam yang indah dan juga menawan.

Tak heran, jika saat ini daerah yang memiliki julukan sebagai the sunrise of java ini memiliki wisata bertaraf internasional.

Untuk kalian yang ingin berwisata ke Banyuwangi bersama dengan keluarga, daerah yang satu ini terletak di Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata alam Sukabumi, Indah dan Memikat Hati !Akun Instagram Boy William Hilang, Setelah Komentari Jennie Blackpink Saat Konser

Yuk simak, wisata banyuwangi untuk keluarga yang memiliki pemandangan yang indah dan ciamik, berikut ini:

1.Destinasi Wisata Banyuwangi Taman Nasional Baluran

Taman Nasional Baluran merupakan salah satu wisata banyuwangi untuk keluarga yang terletak di perbatasan banyuwangi dan juga kabupaten situbondo, jawa timur.

Taman ini memiliki luas sekitar 25.000 hektar, menyajikan suasana seperti di savana Afrika.

Jadi, untuk kalian yang ingin merasakan panasnya, indahnya padang savana yang terletak di negara Afrika, maka destinasi wisata ini akan sangat cocok.

Padang rumput yang berwarna kekuning-kuningan dengan latar Gunung Baluran  berdiri kokoh menambah indah kecantikan dari taman yang satu ini.

Taman nasional yang satu ini juga mempunyai 444 jenis tumbuhan, 155 Spesies burung dan juga 26 jenis satwa diantaranya adalah rusa, kijang, monyet, kerbau liar, kancil, dan juga kucing bakau.

Dan banteng merupakan ikon dari tempat yang satu ini loh. Taman Nasional yang satu ini mendapat julukan sebagai Africa Van Java.

Baca Juga:Sosok Baru Pemeran Ariel Live Action The Little Mermaid, Halle Bailey Jadi Sorotan !4 Rekomendasi Film Romance Barat, Menarik dan Penuh Edukasi!

Julukan ini diberikan karena taman yang terletak di banyuwangi ini menyuguhkakn suasana seperti sedang berada di Afrika.

Nah, apakah Taman Nasional Baluran, jadi destinasi wisata yang ingin kalian kunjungi?

2.Pantai Merah

Selanjutnya ada pantai merah yang bisa jadi tujuan wisata banyuwangi untuk keluarga yang wajib dikunjungi.

Yang terletak di Desa Sumberagung, Kabupaten Banyuwangi yang menjadi salah satu daya pikat wisatawan. Pasalnya, pantai yang satu ini memiliki pegunungan yang berada di tengah pantai loh.

Selain itu juga, perpaduan kejernihan airnya seperti Kristal yang dibalut dengan hamparan pasir yang terhampar sejauh 3 km.

Tentu, hal ini menjadi salah satu nilai tambah unntuk menarik para pengunjung. Oh iya, ketika air surut, kalian bisa berjalan-jalan menikmati sebuah pulau kecil yang berada di tengah pantai ini loh.

0 Komentar