4 Rekomendasi Film Romance Barat, Menarik dan Penuh Edukasi!

(Sumber Gambar : Istimewa/Rekomendasi Film Romance Barat)
(Sumber Gambar : Istimewa/Rekomendasi Film Romance Barat)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Rekomendasi film romance barat ini bisa kalian tonton bersama pasangan. Walaupun begitu, buat kalian yang masih jomblo tidak ada salahnya untuk menonton bersama sahabat atau teman untuk menikmati sajian film yang bikin hati cenat-cenut.

Bagaimana tidak, film yang bergenre romance kerapkali mempunyai cerita yang bikin para penonton ikut baper.

Para pemerannya pun seringkali membuat kita terpukau, rekomendasi film romance barat ini cukup seru dan bikin hati berdebar, yuk simak yang berikut ini:

Baca Juga:Nani Wijaya Meninggal Dunia, Ini Daftar Sinetron dan Film yang Pernah Dibintangi !5 Penyebab Obesitas yang Perlu Diperhatikan dan Diwaspadai, Kalian Harus Tau!

1.Marry Me

Marry Me merupakan salah satu rekomendasi film romance barat  yang cukup menarik untuk ditonton. Film yang diperankan oleh Owen Wilson dan juga Jennifer Lopez ini disutradai oleh Kat Coiro.

Berkisah tentang kehidupan cinta bintang musik yang bernama Kat Valdez.

Kehidupan Kat Valdes sangat dekat dengan glamournya dunia hiburan dan namanya pun cukup terkenal. Cerita di mulai disaat Kat mengumumkan akan menikah dengan sang kekasih di depan para penggemarnya.

Namun, rencana itu berubah, ketika sang kekasih justru mengkhianati dirinya dengan berselingkuh.

Untuk menyelamatkan harga diri dan pamornya di depan para penggemar. Kat pun akhirnya memutuskan untuk memilih pria yang tidak dikenal.

Pria yang dipilih Kat itu adalah Charlie, seseorang yang berprofesi sebagai guru matematika. Kat dan juga Charlie akhirnya terlibat dalam suatu hubungan yang tidak terduga.

Film ini banyak mengangkat konflik, komedi, romance yang menarik para penonton. Tentunya adegan romance yang paling mendominasi. Bagaimana kalian tertarik menonton film romance yang satu ini guys?

2.Rekomendasi film romance barat Don’t Worry Darling

Rekomendasi Film Romance Barat, selanjutnya adalah Don’t Worry Darling yang telah resmi dirilis pada September 2022 silam.

Baca Juga:3 Potret selebritis Tanah Air di Konser Blackpink, Ada Angga Yunanda dan Kekasih !Viral Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Terkait Kasus Penipuan, Simak Kronologinya!

Film yang satu ini bertabur bintang ternama diantaranya adalah Florence Pugh, Olivia Wilde, Chris Pine dan juga Hary Styles. Memiliki latar 1950-an.

Film romance yang satu ini berkisah tentang kehidupan seorang istri dan juga ibu rumah tangga yang tidak bahagia dengan rumah tangga dan juga hidupnya.

0 Komentar