3 Potret selebritis Tanah Air di Konser Blackpink, Ada Angga Yunanda dan Kekasih !

( Sumber Gambar : Instagram @Jesicamila/Potret selebritis Tanah Air di Konser Blackpink)
( Sumber Gambar : Instagram @Jesicamila/Potret selebritis Tanah Air di Konser Blackpink)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Potret selebritis Tanah Air di Konser Blackpink Bornpink pekan lalu cukup mengundang perhatian dan sorotan publik.

Pasalnya, gaya dan tampilan mereka sangat mencuri perhatian khalayak umum dan berbaur dengan blink menikmati penampilan dari Jennie, Jisoo, Rose dan juga Lisa.

Blackpink menggelar konser bertajuk WORLD TOUR (BORN PINK) pada tanggal 11 sampai 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno Jakarta.

Baca Juga:Viral Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Terkait Kasus Penipuan, Simak Kronologinya!4 Tips Memilih Kursi Kereta Ekonomi Premium yang Nyaman, Kalian Wajib Coba!

Tentu konser grup K-Pop asal Korsel ini begitu disambut secara antusias oleh seluruh penggemar yang sudah lama menantikan mereka.

Pasalnya, Blackpink merupakan salah satu Girls Band yang sangat terkenal dan namanya sudah terkenal, tidak hanya di Indonesia namun di berbagai negara.

Beberapa Potret Selebritis Tanah Air di Konser Blackpink Jakarta

Kesempatan untuk bertemu dengan Blackpink tidak dilewatkan oleh para penggemar, termasuk para selebritis Indonesia yang juga ikut menghadiri konser ini.

Berikut potret Aktris Tanah Air yang hadir dan menyaksikan konser Blackpink di Jakarta :

1.Potret Jesica Mila, Enzy History dan Feby Rastanti

Jessica Mila, Enzy dan juga Feby ikut memeriahkan konser Blackpink di Jakarta pada tanggal 11 Mar-12 Maret 2023 lalu.

Tampak ketiganya tampil begitu modis dan kompak, mereka mengenakan busana yang senada dan selaras.

Jessica Mila tampak mengenakan atasan berwarna hitam disandingkan dengan bawahan hitam, yang membuat tampilannya semakin ciamik dan cantik.

Baca Juga:Ramadhan 2023 Kapan Dimulai? Simak Jadwal Lengkapnya Berikut Ini !Konser Blackpink Di Jakarta Ramai, Jisoo : You Guys Are So Hot

Kedua sahabatnya, Enzy dan juga Feby kompak mengenakan pakaian dengan atasan pink dipadukan dengan bawahan berwarna hitam, yang semakin membuat tampilan mereka sangat Anggun dan juga menggemaskan.

2.Potret Syahnaz, Nagita Slavina dan Ayu Dewi

Meskipun Syahnaz, Nagita Slavina dan Ayu Dewi sudah memiliki buah hati. Ketiga nya masih sangat begitu energik dan heboh saat menikmati konser dari Blackpink pekan lalu.

Bahkan, ketiga nya selalu menjadi perhatian dan juga sorotan banyak orang. Tampak ketiganya tampil mengenakan busana yang simple namun elegan dan menarik.

0 Komentar