Nani Wijaya Meninggal Dunia, Ini Daftar Sinetron dan Film yang Pernah Dibintangi !

( Sumber Gambar: Istimewa )
( Sumber Gambar: Istimewa )
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, kamis tanggal 16 Maret 2023. Sontak kabar duka ini memberi duka yang mendalam, terkhusus untuk dunia hiburan Tanah Air.

Sosok Nani Wijaya dikenal sebagai aktris senior serba bisa yang sudah banyak membintangi puluhan sinetron dan juga film.

Kabar Nani Wijaya Meninggal dunia disampaikan langsung oleh sang putri Cahya Kamila di dalam unggahan instagram pribadinya dan mengundang banyak komentar dari masyarakat dan artis- artis Tanah Air.

Baca Juga:5 Penyebab Obesitas yang Perlu Diperhatikan dan Diwaspadai, Kalian Harus Tau!3 Potret selebritis Tanah Air di Konser Blackpink, Ada Angga Yunanda dan Kekasih !

Salah satu sinetron yang paling terkenal adalah Bajaj Bajuri, dan ia memerankan sosok Emak yang begitu khas dengan logat Betawi dan kerempongannya.

Aktris senior ini juga telah memulai karier sejak tahun 1960, banyak peran yang telah dilakoni. Seperti peran melankolis, galak, hingga ibu-ibu yang cerewet pernah diperankan.

Beberapa Judul Sinetron yang Pernah Dibintangi Nani Wijaya

Ini adalah beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi, banyak memerankan berbagai peran. Kemampuan acting nya tidak usah diragukan lagi. Untuk yang penasaran simak yang berikut ini :

1.Catatan Si Boy

Catatan Si Boy merupakan salah satu tayangan yang banyak digemari penonton pada masanya. Bahkan saking laris di pasaran, film ini dibuat series.

Di kala itu Nani Wijaya berperan sebagai ibunda Mas Boy si tokoh utama, aktris senior ini muncul dalam dua sekuel yakni Catatan si Boy III ( Tahun 1989) dan juga Catatan Si Boy IV ( Tahun 1990).

2.Si Cecep

Sinetron yang satu ini juga pernah laris dan terkenal di masanya. Dalam tayangan ini Nani Wijaya beradu acting dengan actor dan aktris ternama.

Yakni Anjasmara dan juga Nikita Willy, yang sangat epic dan juga begitu sangat menghayati peran.

Baca Juga:Viral Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Terkait Kasus Penipuan, Simak Kronologinya!4 Tips Memilih Kursi Kereta Ekonomi Premium yang Nyaman, Kalian Wajib Coba!

Bahkan, karakter dari si Cecep yang di perankan oleh Anjasmara dan juga si Emak yang dibawakan oleh Nani Wijaya sangat melekat dalam ingatan para penonton.

Sinetron ini banyak mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan, terutama kasih sayang ibu kepada anaknya  yang tidak pernah berubah dalam segala kondisi dan keadaan.

0 Komentar