Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia
Potret Aktris Senior Nani Wijaya/ Sumber Foto: Instagram @cahyakamila88
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Aktris legendaris Nani Wijaya dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh anak Nani Wijaya, Cahya Kamila. Dalam Instagram pribadinya, anak Nani Wijaya, Cahya Kamila mengabarkan kabar duka tersebut.

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28 dinihari, Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja 🙏,” tulis Cahya Kamila dalam Instagram miliknya dilihat Sukabumi Ekspres, Kamis (16/3/2023).

Unggahan tersebut jelas banyak banyak reaksi dari para masyarakat dan juga akrtis-akrtis lainnya. Ungkapan duka atas kepergian Nani Wijaya ini mengalir deras di kolom komentar Instagram milik Cahya Kamila.

Baca Juga:5 Hp Murah Spek Dewa, Cuma 2 Jutaan!5 Amalan untuk Wanita Haid saat Bulan Ramadhan agar Tetap Dapat Pahala

BACA JUGA: 5 Amalan untuk Wanita Haid saat Bulan Ramadhan agar Tetap Dapat Pahala

“Turut Berdukacita sedalam dalamnya ya Dear Mama sudah bahagia di sisi Yang Maha Kuasa,” beber Femmy Permatasari.

”Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba” tulis Titi Kamal

“Innalillahiwainailaihirojiuun.. semoga Almharhumah diampuni dosa dosanya dan di terima semua amal ibadahnya 🙏” ucap Tengku Firmansyah

“Innalillahi wa Innalillahi rojiun turut berduka cita yg mendalam ya say semoga Almh. Ibunda tercinta husnul khotimah Amiin,” terang Eddies Adelia.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un, turut berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatihah,” tulis Sarah Azhari.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun turut berduka cita yg sedalam dalamnya dear semoga husnul khotimah aamiin Allahuma aamiin peluk,” papar Emma Waroka.

Aktris senior Nani Wijaya lahir pada 10 November 1944 (umur 78 tahun) di Cirebon, Jawa Barat. Wajah Nani Wijaya yang bolak-balik menghiasi berbagai film Tanah Air membuat dirinya dinobatkan sebagai anggota Golden Girls bersama Ida Kusumah, Connie Sutedja, dan Rina Hassim.

BACA JUGA: Cara Mengajukan dan Syarat KPR ke Bank

Sebelum meninggal dunia, nani Wijaya dikabarkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit dikarenakan mengalami sesak nafas. Setelah dilakukan pemeriksaan, diduga ada cairan dalam paru-parunya yang tidak bisa dikeluarkan sehingga membuatnya kesulitan bernapas.

0 Komentar