5 Hp Murah Spek Dewa, Cuma 2 Jutaan!

5 Hp Murah Spek Dewa, Cuma 2 Jutaan!
Illustrasi Hp Murah Spek Dewa/Sumber: androidauthority
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Tahun 2023 ini dipenuhi dengan munculnya beragam handphone murah yang berspek dewa. Bahkan agar bisa mendapatkan ponsel berspesifikasi mumpuni dengan harga tak lebih dari Rp. 3 juta. Spesifikasi tersebut bukan dari sector prosesornya saja, tetapi banyak dari bagian handphone lainnya juga, seperti, kamera, baterai, layer, kapasitas RAM dan ROM serta aspek yang lainnya.

Nah, buat kamu yang lagi cari handphone murah spek dewa dengan harga tak lebih dari 4 jutaan, simak ulasannya berikut!

BACA JUGA: 5 Amalan untuk Wanita Haid saat Bulan Ramadhan agar Tetap Dapat Pahala

1. TECNO Pova 4 (Rp2,3 juta)

Baca Juga:5 Amalan untuk Wanita Haid saat Bulan Ramadhan agar Tetap Dapat PahalaAnggota Taruna Akmil Aniaya Mahasiswa, Dilaporkan ke Polisi dan Denpom Medan

TECNO Pova 4 menawarkan performa yang tinggi di kelasnya, namun dibanderol di harga yang relatif terjangkau, sehingga menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi hp murah spek dewa saat ini. Hp TECNO ini hadir dengan RAM 8 GB dengan penambahan extended  RAM sebesar 5 GB, sehingga total RAM yang diusungnya bisa mencapai 13 GB. Ruang penyimpanan internalnya sendiri cukup besar, 128 GB. Layar hp MediaTek Helio G99 ini mengusung jenis IPS berukuran 6.82 inci, dan sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman bermain gim yang memuaskan. Kamera TECNO Pova 4 didukung oleh hadirnya dual kamera 50 MP pada penel belakangnya. Sementara kamera depannya menggunakan kamera depan beresolusi 8 MP. Baterai handphone TECNO Pova 4 berkapasitas 6000 mAh. Baterai ini sudah mendukung teknologi fast charging dengan daya pengisian 18W.

2. Realme 10 (Rp. 2,9 Juta)

Handphone berikutnya ialah realme 10 yang ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang performanya cukup bisa diandalkan untuk bermain gim, handphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 2,9 Juta. Kemampuan proseser yang cukup tinggi di kelasnya ini juga didukung oleh kapasitas RAM yang besar. Tersedia pilihan varian dengan RAM 4 GB atau 8 GB. Keduanya hadir dengan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Soal tampilan visualnya, layar realme 10 sangat tajam, dan memiliki kontras warna yang kaya. Layarnya berjenis Super AMOLED, dengan luas 6.4 inci. Kualitas tampilannya sudah FHD+, dengan kualitas 2400 x 1080 piksel. Kebutuhan fotografi didukung oleh dual camera 50 MP + 2 MP di panel belakang, dengan kamera depan yang memiliki resolusi 16 MP. Baterai 5000 mAh pada realme 10 sudah mendukung teknologi SUPERVOOC 33W untuk pengisian daya cepat.

0 Komentar