4 Rekomendasi Film Romance Barat, Menarik dan Penuh Edukasi!

(Sumber Gambar : Istimewa/Rekomendasi Film Romance Barat)
(Sumber Gambar : Istimewa/Rekomendasi Film Romance Barat)
0 Komentar

Apalagi, ketika ia mengetahui bahwa sang suami memiliki sisi yang sangat kelam yang dirahasiakan. Membuat ia sangat terpuruk dan juga tersiksa.

Film Don’t Worry Darling memiliki pesan moral mengenai kehidupan pernikahan, nampaknya film yang disutradai oleh Olivia Wilde ini memiliki sisi edukasi yang cukup baik untuk para calon pasangan yang akan menikah.

3.Throught My Window

Rekomendasi Film Romance Barat  selanjutnya berjudul Throught My Window yang menghadirkan kisah cinta yang sangat menarik yang akan membuat baper.

Baca Juga:Nani Wijaya Meninggal Dunia, Ini Daftar Sinetron dan Film yang Pernah Dibintangi !5 Penyebab Obesitas yang Perlu Diperhatikan dan Diwaspadai, Kalian Harus Tau!

Di bintangi oleh Clare Gale dan juga Julio Pena dan sudah dirilis pada februari 2022 lalu. Film yang satu ini berkisah tentang dua tetangga yang sebelumnya tak saling mengenal dan berkomunikasi.

Hal ini bermula ketika seorang gadis cantik bernama Raquel menyukai seorang pria yang merupakan tetangganya bernama Ares.

Yang menarik keduanya belum pernah saling mengenal ataupun berkomunikasi. Raquel sangat ingin mengenal sosok ares, namun menemui berbagai macam kesulitan.

Pasalnya, Ares memiliki karakter yang dingin dan juga tidak mudah untuk jatuh cinta. Hampir setiap saat gadis cantik ini melirik dan mengintip Ares dibalik jendela. Bahkan Raquel sangat terobsesi dengan sosok lelaki yang cukup dingin ini. Bagaimana selanjutnya kisah cinta mereka berdua? Kalian bisa menyaksikannya di Netflix yang memiliki durasi 2 jam.

4.Downton Abbey : A New Era

Rekomendasi Film Romance Barat  yang cukup menarik selanjutnya adalah Downton Abbey yang memiliki genre romance drama yang mengambil kehidupan dari kehidupan para bangsawan kerajaan.

Dan berkisah tentang keluarga Crawley yang mendapatkan sesuatu yang special yakni dapat menjamu tamu kehormatan yakni Raja dan juga Ratu Inggris.

Di saat yang lain merasa bahagia, justru Lady Mary tidak siap dan merasa sangat gelisah dengan datangnya tamu kehormatan itu.

Baca Juga:3 Potret selebritis Tanah Air di Konser Blackpink, Ada Angga Yunanda dan Kekasih !Viral Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Terkait Kasus Penipuan, Simak Kronologinya!

Kisah selanjutnya bisa kalian tonton sendiri, tentunya cerita ini begitu unik dan juga menarik.

Nah, itulah 4 rekomendasi film romance barat yang unik dan juga menarik (*).

0 Komentar